Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:00 WIB | Sabtu, 13 September 2014

11 Nama Calon Pimpinan KPK Lolos Tahap Kedua

11 Nama Calon Pimpinan KPK Lolos Tahap Kedua
Tim Panitia Seleksi (Pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terdiri dari Imam Prasodjo (kanan), Farouk Muhammad, Komaruddin Hidayat, Rhenald Kasali dan tim lainnya saat mempublikasikan hasil seleksi pimpinan KPK dari 104 nama yang masuk kemudian dipilih menjadi 59 nama dan terakhir masuk 11 nama lolos melalui proses tahap kedua. Hal tersebut disampaikan oleh Tim Pansel dalam jumpa pers di Hotel Manhattan Jalan Prof. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9) (Foto-foto: Dedy Istanto).
11 Nama Calon Pimpinan KPK Lolos Tahap Kedua
Tim Panitia Seleksi Imam Prasodjo saat menunjukkan jadwal rencana kerja tim pansel periode tahun 2014 sampai 2018 di Hotel Manhattan Jakarta.
11 Nama Calon Pimpinan KPK Lolos Tahap Kedua
Tim Panitia Seleksi Farouk Muhammad (kiri) bersama dengan Imam Prasodjo saat menerangkan hasil seleksi nama calon pimpinan KPK yang lolos tahap kedua untuk periode tahun 2014 sampai 2018.
11 Nama Calon Pimpinan KPK Lolos Tahap Kedua
Tim Panitia Seleksi (Pansel) pimpinan KPK yang terdiri dari tujuh orang saat mengumumkan hasil tahap kedua terdiri dari 11 nama yang lolos dan akan masuk tahap akhir sampai nanti Senin (15/9) diumumkan ke publik.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sebelas nama calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah sudah dikantongi oleh tim panitia seleksi (Pansel) KPK. Pansel yang terdiri dari tujuh orang tersebut sudah menyeleksi dari 104 nama yang mendaftar kemudian diseleksi menjadi 59 nama dan sampai pada tahap kedua ada 11 nama yang sudah masuk memenuhi syarat.

Hal tersebut disampaikan oleh Imam Prasodjo bersama dengan Farouk Muhammad, Rhenald Kasali dan tim lainnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Manhanttan, Jalan Prof. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9).

Dalam keterangannya Imam menyampaikan tahapan penyeleksian calon pimpinan KPK yang masuk memiliki latar belakang yang berbeda diantaranya dari pegawai negeri sipil (PNS), wartawan dan swasta. Masing-masing nama memiliki keahlian dalam bidangnya yang selama ini dijalankannya. Imam menambahkan dari sebelas nama yang masuk tahap kedua seleksi untuk selanjutnya akan memasuki tahap akhir sampai nanti pada Senin, (15/9) diumumkan secara terbuka.

Kesebelas nama tersebut belum bisa diumumkan secara publik mengingat kesepakatan perjanjian tim pansel KPK yang menjunjung tinggi nilai kredibilitas dan tanggung jawab. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home