Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:27 WIB | Kamis, 20 April 2017

18 April 2017

18 April 2017
Sejumlah aktivis menggelar aksi damai Melawan Gelap mendukung petisi meminta Presiden Joko Widodo dan kepolisian menangkap pelaku penyerang Novel Baswedan di Taman Aspirasi, Jakarta, Selasa (18/4). Selain menyatakan sikap melawan korupsi, aksi tersebut juga untuk menyuarakan sikap melawan teror yang berada di tengah masyarakat seperti terhadap kelompok minoritas dan korban gusuran serta teror politik. (Foto-foto: Antara)
18 April 2017
Presiden Joko Widodo (tengah) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas terkait persiapan Asian Games XVIII tahun 2018 di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (18/4). Presiden menekankan agar pembangunan infrastruktur seperti venue pertandingan, wisma untuk atlet maupun infrastruktur transportasi tidak hanya dipikirkan untuk event Asian Games saja tetapi juga untuk kepentingan, kemajuan bangsa di masa depan khususnya di bidang olahraga.
18 April 2017
Calon penumpang menunggu jadwal keberangkatan di Terminal Dua Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (18/4). PT Angkasa Pura II (Persero) menargetkan jumlah penumpang yang menggunakan 13 Bandara milik AP II menembus 100 Juta pada 2017, dengan jumlah paling tinggi disumbang oleh Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang mencapai 58 juta penumpang.
18 April 2017
Sejumlah pekerja mengerjakan proyek pembangunan "underpass" Jalan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/4). Proyek yang ditargetkan rampung pada Desember 2017 itu bertujuan untuk mengurai kemacetan di kawasan persimpangan Matraman.
18 April 2017
Sejumlah pekerja mengerjakan proyek pembangunan "underpass" Jalan Matraman, Jakarta Sejumlah anggota polisi patroli motor (patmor) Sat Sabhara Polrestabes Surabaya memeriksa identitas para calon penumpang kereta api jurusan Surabaya-Jakarta di Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/4). Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi pengerahan massa dan potensi gangguan keamanan menjelang pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua yang akan berlangsung pada Rabu, 19 April 2017.
18 April 2017
Terdakwa Wali Kota Madiun nonaktif Bambang Irianto (tengah) mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum dalam sidang lanjutan kasus gratifikasi sebesar Rp50 miliar dalam proyek pembangunan Pasar Besar Kota Madiun di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Surabaya di Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (18/4). Agenda sidang tersebut Jaksa penuntut umum dari Komisi Pemberantasan korupsi menghadirkan lima saksi.
18 April 2017
Mantan Dirut PT PAL Firmansyah Arifin bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Selasa (18/4). Firmansyah Arifin menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan suap berupa pembayaran "fee agency" dalam penjualan kapal perang, Strategic Sealift Vessel (SSV) dari PT PAL ke Pemerintah Filipina.
18 April 2017
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Komisi VIII DPR M. Ali Taher (kiri) sebelum rapat kerja di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (18/4). Rapat tersebut membahas pembentukan Badan Pengelola Keuangan Haji.
18 April 2017
Mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman keluar mobil tahanan untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Selasa (18/4). Irman diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong terkait dugaan korupsi e-KTP.
18 April 2017
Sejumlah anggota Polri dan prajurit TNI mengikuti apel gabungan pergeseran pasukan di Lapangan Bhayangkara, Jakarta, Selasa (18/4). Sebanyak 62 ribu personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
18 April 2017
Perajin membuat kerajinan kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers di rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/4). Kerajinan kostum tokoh robot dalam film Transformers tersebut dijual seharga Rp7 juta hingga Rp15 juta per unit tergantung tingkat kerumitan dan dipasarkan ke sejumlah daerah di Jawa, Sumatera, Kalimantan, serta Sulawesi.
18 April 2017
Komisioner Bawaslu, Fritz Edwar Siregar (ketiga kiri), Komisioner KPU, Ilham Saputra (ketiga kanan), Staf Divisi Korupsi Politik ICW Almas Sjafrina (kedua kanan), Aktivis ICW Donal Fariz (kanan), Direktur Perludem Titi Anggraini (kedua kiri) dan Iluni Universitas Indonesia, Ahmad Fathul Bari (kiri) berjabat tangan bersama saat diskusi di kantor ICW, Jakarta, Selasa (18/4). Diskusi tersebut mengangkat tema mengenai Pilkada DKI Jakarta dibawah ancaman politik uang dan intimidasi kepada pemilih.
18 April 2017
Operator mengoperasikan alat berat dan truk dalam pembangunan Tol Salatiga-Kartasura di Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/4). Menurut PT Solo Ngawi Jawa (SNJ) selaku operator, pembangunan Tol Salatiga-Kartasura sepanjang 29,02 km itu masih dalam tahap pembersihan lahan dan ditargetkan selesai pada September 2018.
18 April 2017
Pekerja menata beras di gudang Bulog Divre Aceh, Desa Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (18/4). Kementerian Perdagangan menyatakan stok beras nasional termasuk Aceh saat ini aman mencapai 2 juta ton, dan cukup untuk kebutuhan tujuh bulan mendatang.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home