Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:57 WIB | Kamis, 20 April 2017

20 April 2017

20 April 2017
Sejumlah warga mengarak nasi tumpeng dan bibit pohon saat mengikuti prosesi sedekah air di Blado, Batang, Jawa Tengah, Kamis (20/4). Prosesi sedekah air dengan kegiatan penanaman pohon dan pengambilan air dari sumber mata air tersebut sebagai wujud syukur warga atas ketersediaan air dari alam selama ini. (Foto-foto: Antara)
20 April 2017
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (ketiga kanan) dan Alexander Marwata (kedua kanan) mendengarkan penjelasan Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Sama antar Komisi dan Instansi (PJ KAKI) Dedie A Rachim (kiri) ketika meninjau mobil sosialisasi antikorupsi di depan gedung KPK, Kamis, (20/4). Mobil tersebut akan berkeliling di kota-kota besar di Indonesia dengan sasaran anak-anak sebagai salah satu cara menanamkan nilai antikorupsi kepada masyarakat.
20 April 2017
Foto udara pulau Paserang diperairan Selat Alas, Sumbawa Barat, NTB, Kamis (20/4). Pulau Paserang merupakan salah satu pulau yang termasuk dalam gugusan kepulauan Gili Balu (dalam bahasa Suku Sumbawa berarti pulau delapan) yang terdiri dari 8 buah pulau-pulau kecil diantaranya pulau Mandiki, pulau Kenawa, pulau Kambing, pulau Belang, pulau Ular, pulau Namo dan pulau Kalong dengan potensi pantai yang jernih dan pasir putih yang masih alami karena sebagian besar pulau-pulau tersebut tak berpenghuni.
20 April 2017
Nelayan menepikan perahu ke daratan usai melaut di Pantai Teluk Penyu Cilacap, Jateng, Kamis (20/4). Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), melalui PT Jasindo dan Dinas Perikanan Kabupaten Cilacap, telah mendistribusikan 9.265 kartu asuransi nelayan, yang hingga saat ini tercatat sebagai pendistribusian tertinggi se-Jawa Tengah.
20 April 2017
Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mapasomba membawa hidangan makanan yang akan diberikan warga untuk dinikmati secara gratis, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/4). Wakil Walikota Kendari menyediakan makanan gratis bagi warga Kendari sebagai wujud syukur Pilkada DKI putaran kedua berjalan lancar dan aman serta euforia kemenangan pasangan Anies-Sandi.
20 April 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) mempersilakan Wakil Presiden Amerika Serikat Michael R. Pence (kiri) dan istri Karen Pence (kedua kiri) mengisi buku tamu saat kunjungan kehormatan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (20/4). Presiden Jokowi dan Wapres AS Michael R. Pence membahas kerja sama ekonomi bilateral, peningkatan kemitraan strategis antara Indonesia-Amerika Serikat serta isu-isu kawasan dan internasional yang menjadi kepentingan bersama, diantaranya masalah stabilitas kawasan Semenanjung Korea.
20 April 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berjabat tangan Wakil Presiden Amerika Serikat Michael R. Pence (kedua kiri) didampingi istri Karen Pence (kiri) saat kunjungan kehormatan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (20/4). Presiden Jokowi dan Wapres AS Michael R. Pence membahas kerja sama ekonomi bilateral, peningkatan kemitraan strategis antara Indonesia-Amerika Serikat serta isu-isu kawasan dan internasional yang menjadi kepentingan bersama, di antaranya masalah stabilitas kawasan Semenanjung Korea.
20 April 2017
Pengunjung berada di kawasan wisata Pantai Tanung Aan, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (20/4). Pantai Tanjung Aan yang menawarkan pesona pasir putih itu merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang banyak diminati para wisatawan.
20 April 2017
Wakil Presiden Amerika Serikat Michael R Pence (tengah) berfoto dengan para perwakilan negara tetap ASEAN di Kantor Sekretariat ASEAN, Jakarta, Kamis (20/4). Kunjungan tersebut untuk memperingati 40 tahun hubungan kemitraan Amerika Serikat dengan ASEAN.
20 April 2017
Wakil Presiden Amerika Serikat Michael R Pence (kiri) bersalaman dengan Sekretaris Jenderal ASEAN Le Luong Minh saat mengunjungi Kantor Sekretariat ASEAN, Jakarta, Kamis (20/4). Kunjungan tersebut untuk memperingati 40 tahun hubungan kemitraan Amerika Serikat dengan ASEAN.
20 April 2017
Terminal Tipe A Jatijajar yang belum rampung di Depok, Jawa Barat, Kamis (20/4). Permbangunan Terminal Jatijajar yang mangkrak tersebut akan dilakukan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada 2017 setelah diambil alih dari Pemerintah Kota Depok.
20 April 2017
Pengunjung memadati pameran buku di Indonesia Convention Centre (ICE), Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (20/4). Pameran buku terbesar se Asia Tenggara The Big Bad Wolf Book Sale ini menghadirkan lima juta buku dari dalam dan luar negeri yang dijual mulai dari Rp. 5ribu hingga satu jutaan rupiah dan buka selama 24 jam hingga 2 Mei 2017.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home