Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:49 WIB | Minggu, 23 April 2017

23 April 2017

23 April 2017
Warga melihat kondisi salah satu mobil yang ringsek di Unit Laka Lantas Polsek Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4) malam. Kecelakaan beruntun yang terjadi antara sebuah bus pariwisata dengan enam kendaraan roda empat dan lima roda dua di turunan Selarong, Desa Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor tersebut menyebabkan korban empat orang meninggal dunia dan sejumlah orang luka berat dan ringan. (Foto-foto: Antara)
23 April 2017
Anggota TNI AU melakukan atraksi paramotor pada Makassar Air Show 2017 di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/4). Makassar Air Show 2017 yang diisi dengan berbagai atraksi udara tersebut merupakan bagian kegiatan Bulan Dirgantara dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI AU sekaligus untuk memperkenalkan potensi dirgantara kepada masyarakat.
23 April 2017
Sejumlah kendaraan berusaha melintasi banjir di depan Pabrik Kahatex, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4) malam. Banjir yang terjadi di depan pabrik tekstil tersebut disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi, mengakibatkan arus lalu lintas dari arah kota Bandung menuju arah Garut dan Tasikmalaya mengalami kemacetan panjang.
23 April 2017
Warga mengamati lampion berbentuk bola dunia yang dipajang saat kegiatan Malu Dong Festival di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (22/4) malam. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian peringatan Hari Bumi dengan mengajak masyarakat untuk menjaga bumi salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
23 April 2017
Anak-anak menarikan tari Maumere saat mengikuti Karnaval Seni Budaya Paskah 2017 di kawasan Tugu Muda, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/4). Karnaval yang diikuti sekitar 10.000 orang dari berbagai gereja Kristen dan Katolik serta komunitas masyarakat tersebut menampilkan berbagai macam seni budaya tradisional dan kontemporer yang bertujuan untuk menunjukkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
23 April 2017
Seorang perajin menyelesaikan pesanan kerajinan burung berbahan kayu di Desa Bedulu, Gianyar, Bali, Sabtu (22/4). Badan Pusat Statistik mencatat Bali mengekspor patung dan berbagai jenis cenderamata berbahan baku kayu senilai 4,191 juta dolar AS selama Februari 2017 yaitu meningkat 19,5 persen dibanding bulan sebelumnya.
23 April 2017
Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen (depan) berpose usai disematkan mahkota sebagai Miss Indonesia 2017 pada malam anugerah Miss Indonesia 2017 di Jakarta, Minggu (23/4) dini hari. Achintya Nilsen peserta asal Nusa Tenggara Barat tersebut berhasil mengalahkan Astrini Putri asal Bengkulu dan Olivia Panggabean asal Sumatra Utara.
23 April 2017
Utusan Khusus Presiden untuk Pengendalian Perubahan Iklim Rachmat Witoelar melihat Rumah Hijau yang dibuat dari botol plastik bekas saat peringatan Hari Bumi Internasional 2017 di halaman SMK Wikrama, jalan raya Wangun, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4). Peringatan Hari Bumi Internasional 2017 yang mengambil tema Pemuda Indonesia untuk Bumi tersebut diisi dengan penanaman pohon, penyerahan apresiasi sekolah peduli perubahan iklim, telekonferensi dan pelatihan perubahan iklim.
23 April 2017
Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault (kiri) berbincang dengan delegasi pramuka Spanyol disela pembukaan Pertemuan Pimpinan Pramuka se-Asia Pasifik di Sanur, Bali, Sabtu (22/4). Pertemuan regional tiga tahunan tersebut diikuti 152 peserta dan tamu dari 30 negara untuk membahas berbagai tantangan dan menyepakati arah langkah pramuka se-Asia Pasifik.
23 April 2017
Sejumlah wanita berpakaian kebaya mengikuti upacara peringatan Hari Kartini di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (22/4). Upacara yang diikuti 15.196 warga tersebut sekaligus memecahkan rekor MURI untuk aksi dengan peserta terbanyak dalam menggunakan pakaian kebaya.
23 April 2017
Sejumlah peserta menabuh drum blek pada Pentas Seni Rakyat Kedungsepur di Lapangan Pancasila, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (22/4). Pentas seni rakyat Kedungsepur yang diikuti peserta dari Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kota Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Grobogan tersebut untuk mempromosikan potensi lokal masing-masing daerah kepada masyarakat luas.
23 April 2017
Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) didampingi Direktur Utama BTN Maryono (kedua kanan) menyaksikan pembuatan kerajinan gerabah saat mengunjungi Balkondes (Balai Ekonomi Desa) Karanganyar, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Sabtu (22/4). Selama periode Februari-April 2017 program sinergi BUMN menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) senilai lebih dari Rp 36 miliar kepada masyarakat Jateng.
23 April 2017
Seorang penari menari dalam keadaan trans (tidak sadar) saat pertunjukan Sintren di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (22/4). Seni sintren merupakan seni khas daerah pesisir pantai utara yang bernuansa magis tapi kini kurang diminati dan kalah bersaing dengan seni pertunjukan yang lebih modern.
23 April 2017
Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Aceh bersama Walhi menanam ribuan bibit mangrove di pantai Ujung Pancu, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (22/4). Gerakan menanam sejuta mangrove di beberapa lokasi pesisir Aceh itu dalam rangka memperingati Hari Bumi.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home