Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:48 WIB | Kamis, 05 Mei 2016

30 April 2016

30 April 2016
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) didampingi Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) berkunjung ke booth BCA pada pembukaan The 55th ACI World Congress di Jakarta, Jumat (29/4). Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah ACI World Congress, kongres tahunan The Financial Markets Association yang didukung penuh oleh BCA dan dihadiri oleh para profesional keuangan dari seluruh dunia ini diharapkan dapat meningkatkan peran Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia, mengingat kondisi ekonomi Indonesia secara umum terus bertumbuh. (Foto-foto: Antara)
30 April 2016
Seniman menampilkan seni tari tradisional saat pentas di Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Denpasar, Bali, Jumat (29/4). Pentas seni tari bertajuk Dunia Menari, Tari Bali Mendunia tersebut digelar untuk memperingati Hari Tari Sedunia.
30 April 2016
Pengunjung melihat berbagai jenis tanaman bonsai saat Pameran Bonsai Nusantara di halaman Istana Gebang, Kota Blitar, Jawa Timur, Jum'at (29/4). Sebanyak 192 pohon bonsai berbagai jenis yang berasal dari 14 kota di Jatim dan Jateng tersebut dipamerkan dengan tujuan untuk kembali memasyarakatkan dan mengenalkan tanaman bonsai.
30 April 2016
Sejumlah alat berat dioperasikan memperbaiki infrastruktur rawan longsor Trans Sulawesi jalur Palu-Tawaeli-Toboli (kebun kopi)-Parigi di Nupabomba, Tanatovea, Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (29/4). Perbaikan yang dilakukan di dua lokasi jalur rawan longsor tersebut membutuhkan dana APBN kurang lebih 114 miliar guna peningkatan infrastruktur yang lebih memadai dan aman bagi warga.
30 April 2016
Sejumlah pekerja melakukan pengisian aspal ke dalam drum di Pabrik Aspal Gresik (PAG) Pertamina, Gresik, Jawa Timur, Jumat (29/4). PT Pertamina (persero) MOR 5 menargetkan produksi pengisian aspal 2016 meningkat dari 962 ribu drum atau 149 ribu MT menjadi 1 juta drum atau 155 ribu MT.
30 April 2016
Buruh dari Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) mempersiapkan perangkat aksi menjelang Hari Buruh Sedunia (May Day) di Tangerang, Banten, Jumat (29/4). Berbagai atribut aksi mulai dari spanduk, boneka raksasa, dan poster sudah siap digunakan untuk menyambut aksi Hari Buruh 1 Mei mendatang.
30 April 2016
Wali Kota Makassar Danny Pomanto (kiri) bersama CSR dan SMEPP Operation Manager Pusat Pertamina Ajar Purwanto (kedua kiri) disaksikan GM Pertamina MOR VII Tengku Badarsyah (kanan) menandatangani nota kerjasama di Rujab Walikota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (29/4). Pemkot Makassar bekerja sama dengan Pertamina dalam pengelolaan kawasan pesisir kota Makassar untuk membuat Mangrove Center Makassar yang memadukan pengelolaan konservasi magrove, pembibitan mangrove, budidaya kepiting bakau, dan wisata kuliner.
30 April 2016
Pengunjung melihat tampilan dekorasi dan busana yang ditawarkan di salah satu stan pada "Pengantin Expo" di Balai Sidang Jakarta, Jum'at (29/4). Pameran yang diikuti sekitar 300 vendor pernikahan tradisional dan internasional itu menawarkan berbagai pernak-pernik kebutuhan pernikahan seperti dekorasi, rancangan busana, katering, serta foto pernikahan. Pameran berlangsung pada 29 April-1 Mei 2016.
30 April 2016
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (keempat kanan) dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono (kelima kanan) tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (29/4). Panglima TNI dan KSAD disambut ritual adat injak piring sebagai penghormatan untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Tanah Moi.
30 April 2016
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi (kiri) berdialog dengan seorang warga yang akan membuat SKCK di Mapolres Magelang, Jateng, Jumat (29/4). Dalam kunjungannya ke Mapolres Magelang Menpan RB menghimbau kepada jajaran Polri untuk meningkatkan prestasi dan terus belajar mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik.
30 April 2016
Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kanan) menerima cenderamata karya lukis dari Rektor ISI Padang Panjang Novesar Jamarun (kiri) di sela kunjungan saat peresmian Gedung Labor Kerohanian dan Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Seni di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatra Barat, Jumat (29/4). Menko PMK mengharapkan ISI Padang Panjang menjadi kampus terdepan dalam melaksanakan Revolusi Mental, dengan mewujudkan kampus ISI sebagai kampus yang mengembangkan karya seni yang membangun martabat kemanusiaan dan kearifan lokal.
30 April 2016
Seorang anggota polwan dari Satuan Pengendali Masa (Dalmas) Polda Aceh mengikuti latihan penggunaan borgol di Banda Aceh, Jumat (29/4). Latihan penggunaan borgol itu untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam menangkap atau menangkis serangan lawan, termasuk dalam menghadapi kerusuhan masa.
30 April 2016
Sejumlah pekerja memasukkan kopra kering ke dalam karung di Tahuna, Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Jumat (29/4). Kopra kering yang merupakan bahan baku minyak kelapa tersebut dijual dengan kisaran harga Rp7000- Rp8000 per Kilogram tergantung kualitas dan tingkat kekeringan kopra.
30 April 2016
Petugas memeriksa truk kontainer berisi aspal untuk diekspor ke Timor Leste di Pabrik Aspal Gresik Pertamina (PAG), Gresik, Jawa Timur, Jumat (29/4). PT Pertamina (persero) kembali mengukir sejarah dengan mengekspor aspal untuk pertama kalinya ke Timor Leste sebanyak 645 drum aspal atau setara dengan 100 MT.
30 April 2016
Pemandu wisata menjelaskan kepada wisatawan saat peluncuran Desa Wisata Nyambu, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (29/4). Desa yang memiliki luas 380 hektar tersebut menawarkan paket wisata ekologis dan historis untuk meningkatkan perekonomian masyarakat perdesaan.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home