Loading...
MEDIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:14 WIB | Senin, 27 April 2015

54 Tahun Sinar Kasih: Memperbarui Kehidupan

Direktur Utama PT Sinar Kasih Titi Juliasih Kardjono di acara ulang tahun PT Sinar Kasih di Gedung Sinar Kasih Lantai 6 Jalan Dewi Sartikan no 136 D Jakarta Timur, Senin (27/4). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur Utama PT Sinar Kasih Titi Juliasih Kardjono mengungkapkan rasa syukur untuk PT Sinar Kasih dapat merayakan ulang tahun yang ke-54 dan media online satuharapan.com yang ke-2. Dia berharap melalui media online satuharapan.com, kehidupan seseorang dapat diperbarui.

“54 tahun memang bukan usia yang pendek untuk sebuah perusahaan. Semua terjadi memang karena anugerah Tuhan, betul-betul kami imani sebagai anugerah Tuhan. Dari tahun 1998 sejak mingguan Mutiara ditutup, perusahaan ini boleh dikatakan tidur tidak melakukan kegiatan apa-apa,” kata Titi di acara ulang tahun PT Sinar Kasih di Gedung Sinar Kasih Lantai 6 Jalan Dewi Sartika  136 D Jakarta Timur, Senin (27/4).

“Apa yang kami lakukan di sini untuk memuliakan Tuhan. Seperti yang dicita-citakan Sinar Harapan dengan mottonya dulu Memperjuangkan Keadilan dan Kebenaran Berdasarkan Kasih, kami bermotto di sini (satuharapan.com) Kasih Memperbarui Kehidupan.”

Menurutnya, motto satuharapan.com tersebut merupakan keberlanjutan dari apa yang dicita-citakan oleh media Sinar Harapan untuk memperbarui kehidupan melalui sajian berita-berita yang faktual dan menginspirasi pembaca.

Dalam kesempatan tersebut, Titi juga berharap tahun 2016 bisa membangun kembali kawasan PT Sinar Kasih yang luasnya kurang lebih 13.000 meter persegi dengan dua menara perkantoran dan satu menara apartemen.

Saat ini PT Sinar Kasih sedang berupaya mengurus perizinan. Dia mengakui bahwa mengurus perizinan itu tidak mudah. Apalagi saat ini pemerintah provinsi DKI Jakarta sedang tidak stabil.

Titi berharap tahun ini perizinan sudah selesai diurus dan pada 2016 mendatang sudah mulai membangun kawasan perkantoran dan apartemen tersebut.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home