Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 09:48 WIB | Senin, 15 Februari 2021

59 Pasangan Thailand Menikah di Atas Gajah

Pasangan menerima surat nikah saat menunggangi gajah di Hari Valentine, Nong Nooch Tropical Garden di provinsi Chonburi, Thailand, 14 Februari 2021 (Foto: REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)

BANGKOK, SATUHARAPAN.COM - Lima puluh sembilan pasangan di Thailand menikah sambil menunggangi gajah, Minggu (15/2), dalam pernikahan massal tahunan pada Hari Valentina di di sebuah taman botani di provinsi timur Bangkok.

Penari dan band memimpin prosesi di mana tandatangan surat pernikahan bersama pejabat setempat juga dilakukan di atas gajah.

"Saya sudah berencana sejak lama jika saya menandatangani surat nikah kelak, peristiwa itu harus luar biasa," kata mempelai pria Patiphat Panthanon (26) yang duduk di samping pasangannya yang berusia 23 tahun.

Pernikahan sambil menunggang gajah adalah acara tahunan di Nong Nooch Tropical Garden di provinsi Chonburi yang biasanya menarik hingga seratus pasangan. Namun tahun ini jumlahnya menurun karena pandemi virus corona, seperti dikutip dari Reuters.

Kampon Tansacha, presiden Nong Nooch Tropical Garden, mengatakan protokol yang ketat bagi pengunjung, membuat orang-orang merasa lebih aman dan mulai kembali untuk mengunjungi taman botani, yang memamerkan taman lanskap dari seluruh dunia.

Thailand yang bergantung kepada pariwisata belum mencabut larangan perjalanan yang diberlakukan April lalu untuk mengekang wabah, membuat sebagian besar investor asing menjauh.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home