Loading...
SAINS
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 21:55 WIB | Minggu, 24 Juli 2016

6.699 Guru Ikuti Puncak HUT Ke-66 BPK Penabur di Ancol

Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur Jakarta. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Merayakan HUT ke-66 dengan tema “Proud to be Penaburs”, sebanyak 6.699 guru dan pegawai Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur Jakarta mengikuti Penabur Funday 2016, hari Sabtu (24/7), di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Lewat tema “Proud to be Penaburs”, diharapkan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan bagi seluruh anggota BPK Penabur.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga besar BPK Penabur Jakarta. Melalui tema yang diusung kali ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan kebanggaan maupun rasa memiliki kita sebagai anggota BPK Penabur. Selain itu, semakin meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara keluarga besar BPK Penabur”, kata Ketua BPK Penabur Jakarta, Adri Lazuardi, hari Sabtu (24/7).

Acara yang didukung dan disponsori berbagai institusi ini meliputi ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Peter Abednego dari GKI Sumbawa 2, Tegal Alur, dan pemberian penghargaan Satya Karya.

“Penghargaan itu diberikan kepada 52 karyawan BPK Penabur dengan masa kerja 10 tahun,” ujar Adri.

Selain itu, ada juga seremonial pemotongan tumpeng, pengumuman Best of The Best Flashmob dan lomba Kaizen yang diikuti seluruh guru dan pegawai BPK Penabur, kompetisi foto di media sosial Penabur, dan dilanjutkan dengan acara di masing-masing wahana bersama keluarga.

“Tersedia total ratusan juta hadiah untuk seluruh karyawan beserta keluarga yang hadir,” ucap Adri menambahkan.

Acara Penabur Funday 2016 dibuka dengan pelepasan burung merpati. Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi Petra Sihombing serta penampilan dari Best of The Best Flashmob. (PR)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home