Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:32 WIB | Rabu, 01 April 2015

7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman

7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman
Tujuh personel Polisi Republik Indonesia (Polri) yang terdiri dari (ki-ka) AKBP Tofik, Iptu Dede, Kombes Krisna Murti, AKBP dr Lizda Cancer, Kompol Elia Susanti, Kompol Ikhsan, dan Kompol Abdul Aziz didampingi dengan Kombes Rikwanto saat menggelar jumpa pers di ruang Kadiv Humas Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (1/4) terkait dengan rencana pemberangkatan personil Polri dalam misi kemanusiaan ke Yaman untuk menyelamatkan warga negara Indonesia (WNI) yang terjebak dalam konflik. (Foto-foto: Dedy Istanto).
7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman
Kombes Krina Murti saat menunjukkan peta lokasi wilayah yang akan dikunjungi di Yaman yang rencananya malam ini berangkat menggunakan pesawat komersial.
7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman
Kombes Krisna Murti (kiri) didampingi dua Polisi wanita (Polwan) diantaranya AKBP dr Lizda Cancer dan Kompol Elia Susanti, siap berangkat dalam misi kemanusiaan ke Yaman.
7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman
AKBP Lizda Cancer saat memberikan keterangan pers terkait dengan misinya berangkat ke Yaman dalam rangka misi kemanusiaan untuk membantu para WNI yang terjebak dalam konflik di Yaman.
7 Personel Polri Diberangkatkan ke Yaman
Kombes Krisna Murti saat menjelaskan misi dan tujuannya berangkat ke Yaman bersama dengan enam personil Polri lainnya yang malam ini akan berangkat bergabung dengan personil dari TNI dan rombongan lainnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) kirim tujuh personelnya ke Yaman malam ini, Rabu (1/4). Tujuh personel Polri yang diberangkatkan untuk menyelamatkan warga negara Indonesia (WNI) di wilayah konflik tersebut bergabung dengan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta Badan Intelijen Negara (BIN) malam ini sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan pesawat komersial.

Pemberangkatan personel Polri ke Yaman disampaikan dalam gelar jumpa pers di ruang Divisi Humas Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan bersama dengan tujuh anggota yang akan diberangkatkan diantaranya Komisaris Besar Krisna Murti, AKBP dr Lizda Cancer, Kompol Elia Susanti, Kompol Ikhsan, Kompol Abdul Aziz, Iptu Dede dan AKBP Tofik.

Misi pemberangkatan ke Yaman merupakan misi kemanusiaan untuk menyelamatkan para WNI di Yaman yang kini terjebak dalam konflik. Sebagai misi awal diperkirakan seluruh personel akan berada di sana selama dua minggu.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home