Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:14 WIB | Jumat, 03 April 2020

“A Quiet Place Part II” Rilis di Bioskop pada September

Cuplikan adegan “A Quiet Place Part II” (2020). (Foto: Youtube/Paramount)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Paramount resmi mengundur tanggal perilisan sekuel film karya sutradara John Krasinski, A Quiet Place Part II, di bioskop pada 4 September, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Jumat (3/4).

Studio film itu sebelumnya menargetkan A Quiet Place Part II menayangkan di layar lebar pada akhir Maret, namun harus diundur menyusul penutupan bioskop di Amerika Serikat dan secara global sebagai upaya pencegahan penularan virus corona baru (COVID-19).

Pada 20 Maret, hampir semua bioskop ditutup di AS dan juga di berbagai bioskop di luar negeri, termasuk China. Belum jelas kapan bioskop-bioskop dapat kembali buka dan beroperasi, namun banyak yang menduga situasi ini bisa berlangsung hingga Mei dan Juni.

Sekuel dari blockbuster 2018, A Quiet Place, ditulis dan disutradarai oleh Krasinski. Ia membintangi film itu bersama Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe, Cillian Murphy, dan Djimon Hounsou.

Bersamaan dengan itu pengumuman itu, Paramount menunda kembali perilisan Top Gun: Maverick dari jadwal awal sebelumnya pada Juni. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home