Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:07 WIB | Jumat, 23 Januari 2015

Abraham Samad Sapa Pendukung KPK

Abraham Samad Sapa Pendukung KPK
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad didampingi Johan Budi, Busyro Muqoddas, Imam Prasodjo, Todung Mulya Lubis saat keluar dari ruang gedung KPK, Jumat (23/1) malam menyapa para pendukungnya yang sejak pagi telah menggelar aksi di halaman gedung KPK terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto oleh Badan Reserse Kriminal Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Polri). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Abraham Samad Sapa Pendukung KPK
Para pendukung KPK dari berbagai elemen masyarakat menggelar aksi dari pagi hingga malam terkait penangkapan Bambang Widjojanto oleh Polri hari ini.
Abraham Samad Sapa Pendukung KPK
Mantan pimpinan KPK Busyro Muqoddas saat memberi komentar di hadapan para pendukung KPK terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto.
Abraham Samad Sapa Pendukung KPK
Imam Prasodjo salah satu pendukung KPK saat memberikan komentar terkait dengan sejumlah data para koruptor yang ada di gedung KPK yang meminta jangan sampai keluar dari gedung tersebut.
Abraham Samad Sapa Pendukung KPK
Suasana di halaman gedung KPK saat Ketua KPK Abraham Samad beserta jajarannya keluar untuk menyapa para pendukungnya yang sejak pagi hingga malam ini masih bertahan di halaman gedung KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyapa para pendukung KPK yang hingga malam bertahan di halaman gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/1).

Pada kesempatan itu Abraham didampingi Johan Budi, Busyro Muqoddas, Imam Prasodjo, Todung Mulya Lubis, dan juga mantan komisioner KPK menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepada KPK.

Aksi berkumpul dan orasi demi menyelamatkan KPK berlangsung sejak pagi hari hingga malam sebagai bagian dari dukungan moril terhadap KPK terkait dengan penangkapan komisioner KPK Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Polisi Republik Indonesia (Polri).

Dalam kesempatannya Abraham tidak berkomentar banyak, hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan.

Sementara Imam Prasodjo yang merupakan salah satu pegiat sosial mengatakan KPK selama ini telah bekerja keras untuk pemberantasan korupsi. Seluruh data tentang tindak pidana korupsi ada di gedung KPK, Imam mengharapkan jangan sampai data tersebut keluar dari gedung KPK.

Hingga malam ini mereka para pegiat antikorupsi dari berbagai elemen masih bertahan di gedung KPK menunggu sampai ada tindak lanjut kasus Bambang Widjojanto yang saat ini masih berada di Mabes Polri menjalani pemeriksaan tuduhan menyuruh bersaksi palsu.

Mereka meminta supaya Bambang Widjojanto dibebaskan malam ini juga.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home