Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:51 WIB | Jumat, 18 Januari 2019

Acara Akhir Pekan 19 – 20 Januari 2018

Ilustrasi. Flyer konser musik Queen Night We Are The Championsn, Ciputra Artpreneur Theater, ada Sabtu (19/1). (Foto: ciputraartpreneur.com)

SATUHARAPAN.COM – Konser musik, pameran elektronik dan furnitur, lomba mewarnai, cooking class, lomba kreativitas anak muda board game, dan festival toys week, akan memeriahkan acara akhir pekan di bulan Januari kali ini.

Berikut acara pilihan Redaksi satuharapan.com, yang dapat menemani pencinta hiburan melewatkan akhir pekan bersama keluarga tercinta

Sabtu, 19 Januari

Ciputra Artpreneur Theater, Pukul 19.30, Konser Musik Queen Night "We Are The Champions"

Seperti sudah diduga, euforia film Bohemian Rhapsody yang menceritakan kisah perjalanan Queen besutan sutradara Bryan Singer, dengan Rami Malek memerankan Freddie Mercury dengan akting cemerlang, berlangsung cukup lama.

Queen merupakan grup band rock fenomenal, lagu-lagunya sangat terkenal dan sangat membekas di hati publik, bukan saja di hati penggemar musik rock tetapi juga penganut genre musik lain. Hal ini mungkin disebabkan karena musik-musik Queen meskipun beraliran rock, tetap memiliki sentuhan klasik dan pop, sehingga penggemarnya beragam. 

Queen adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk di London tahun 1970 dengan formasi Freddie Mercury (penyanyi utama dan piano), Brian May (lead guitar dan vocal), Roger Taylor (drum dan vocal), dan John Deacon (bass guitar). Karya-karya awal mereka dipengaruhi oleh aliran rock progresif, hard rock, dan heavy metal, tetapi lama kelamaan mereka mulai menghasilkan karya-karya yang lebih konvensional dan enak didengarkan di radio dengan mengusung gaya arena rock dan pop rock ke dalam musik mereka.

Dalam album News of The World pada tahun 1977, mereka melantunkan We Will Rock You dan We Are the Champions yang kemudian menjadi lagu kebangsaan pada acara-acara olahraga. Penampilan mereka pada tahun 1985 pada konser Live Aid disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah musik rock oleh berbagai media musik.

Konser terakhir Queen dengan formasi lengkap digelar di Inggris bulan Agustus 1986; dan tahun 1991, Freddie Mercury meninggal dunia, karena bronchopneumonia yang merupakan komplikasi AIDS, dan Deacon pensiun tahun 1997. Sejak itu May dan Taylor tetap tampil dengan nama Queen bersama Paul Rodgers dan Adam Lambert sebagai penyanyi dalam tur-tur mereka selanjutnya.

Lirik lagu We Are the Champions yang sederhana dinilai sangat inspiratif dalam menumbuhkan semangat untuk tidak menyerah hingga akhir masa. Hal ini membuat Jakarta Concert Orchestra, mengangkatnya menjadi judul konser di awal tahun 2019.

Jakarta Concert Orchestra bersama ‘World Award Winning Choirs’: Batavia Madrigal Singers & The Resonanz Children’s Choir dengan bintang tamu Farman Purnama, Fitri Muliati, Husein Idol, Lisa Depe, Michelle Siswanto (biola) dan Elwin Hendrijanto (piano), akan tampil di bawah pimpinan konduktor Avip Priatna, membawakan serangkaian lagu-lagu Queen, memperpanjang kesempatan bernostalgia para penikmat musik di tanah air dan melepas rasa rindunya kepada Queen dengan karya-karya mereka.  

Sebuah pertunjukan yang sayang untuk dilewatkan, sebagai pemompa semangat di awal tahun 2019 untuk prestasi yang lebih hebat bagi semua, ‘Cause we are the champions of the world!'

Informasi tiket: theresonanz.com/ticketing, WA/SMS 085014142277, Ibu Dibjo (021) 31931178, www.blibli.com

Atrium Lantai Dasar, Mal Taman Palem, Jakarta, Pameran Electronic & Furniture Fair 2019

Acara berlangsung pada Jumat (4/1) – Minggu (27/1).

Bagi yang sedang mencari barang kebutuhan elektronik dan furnitur, langsung saja merapat ke acara Electronic Furniture Fair 2019.

Di pameran ini akan ada banyak sekali penawaran menarik dan promo-promo yang bisa dinikmati, seperti: Cash discount 30 persen, Cukup bayar Rp199.000 hanya di Home Credit, Cukup bayar Rp25.000 hanya di Spektra, dapatkan angpao berisi: TV LED, Mesin Cuci dan Kulkas

Info dan kontak: Telp: 021-54352000, Email: maltamanpalem@gmail.com, Instagram: @maltamanpalem.01

Ruko The Icon Business Park unit E7, Jalan Raya BSD Barat, Sampora, Cisauk Tangerang,  Pukul 10.00 – selesai, Pameran Gerakan Membiru (Membatik di Tahun Baru)

Harga tiket masuk: Rp500.000, sudah termasuk kain shawl 60×170 untuk membatik, jarum benang pewarna kain, snack air minum, dan tips bisnis batik online

Pada awal tahun 2019 Komunitas Batik Tangerang bersama iBiG Academy mengadakan gerakan "Membiru" (Membatik Di Tahun Baru) 2019.

Gerakan ini bertujuan untuk menghilangkan stigma bahwa membatik merupakan hal yang rumit dan butuh waktu yang lama. Sementara ada berbagai macam teknik membatik yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah Batik Jumputan, batik jenis ini biasanya dikerjakan dengan teknik ikat celup. Meski hanya dengan teknik celup, Batik Jumputan yang juga dikenal dengan istilah Tie Dye menghasilkan paduan warna dengan pola yang menarik.

Ibu Uni, perwakilan dari Komunitas Batik Tangerang Selatan, akan berbagi teknik celup untuk membuat Batik Jumputan.

Tidak hanya berhenti pada pembuatan batik, gerakan ini juga memiliki visi untuk meningkatkan penjualan batik di bisnis UKM melalui Digital Marketing. Business Director iBiG Academy, Calvin Susanto akan menjadi pembicara untuk memaksimalkan penjualan dalam ranah digital pada sharing session Gerakan Membiru.

Info dan kontak: Untuk informasi dan pendaftaran, bisa menghubungi langsung di kontak iBiG Academy melalui email hello@ibigacademy.com atau nomor 0812 – 1177 – 8838.

CGV fX Sudirman, Pukul 19.00 - 20.00 WIB, Konser Musik Cinemusic

CGV Cinemas bekerja sama dengan Coca Cola kembali mengadakan Cinemusic, sebuah konser musik di dalam bioskop CGV. Cinemusic kali ini mendatangkan grub band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rinrin, dan Agy, SvmmerDose.

Tiket CGV Cinemusic bisa didapatkan dengan top up CGV Pay di Kasir CGV fX Sudirman

Syarat dan Ketentuan: Top up CGV Pay untuk pembelian tiket CGV Cinemusic dimulai hari Kamis, 10 Januari 2019, Top up CGV Pay hanya bisa dilakukan di Kasir CGV fX Sudirman.

Tiket CGV Cinemusic bisa didapatkan dengan top up CGV Pay sebesar Rp100.000.

Pengguna yang tidak memiliki CGV Member harus mendaftar CGV Member terlebih dahulu

Pengguna yang top up CGV Pay di Kasir, langsung diberikan tiket dan memilih area tempat duduk

Top up CGV Pay untuk pembelian tiket CGV Cinemusic berlaku kelipatan. Jika pengguna melakukan top up CGV Pay sebesar Rp700.000 mendapatkan 7 buah tiket

Selalu pakai Gotomalls untuk informasi terbaru seputar Promosi, Event dan Kupon di CGV Cinema.

Happy Dental Clinic, Pukul 14.00 – selesai, Lomba Mewarnai Anak

Happy Dental Clinic kembali memberikan keseruan dengan mengadakan Lomba Mewarnai Anak di Happy Dental Clinic

Yuk,datang dan ikuti Lomba Mewarnai Anak di Happy Dental Clinic

Biaya pendaftaran Gratis

Lotte Mart, Green Pramuka Square Jakata, Pukul 14.00 – 17.00, Cooking Class bersama Chef Henri & Tara Budiman

Ayo datang dan kunjungi Lotte Mart di Green Pramuka Square, maka kita bisa menyaksikan acara spesial yaitu Cooking Class bersama Chef Henri & Tara Budiman pada 19 Januari 2019.

Dalam rangka pembukaan USA Fair 2019, Lotte Mart mengadakan acara Cooking Class bersama Chef Henri & Tara Budiman.

Syarat Peserta Cooking Class: Peserta berbelanja produk apa saja senilai min Rp150.000 di Lotte Mart. Pendaftaran dapat dilakukan di Customer Information Service Lotte Mart Green Pramuka, paling lambat 17 Januari 2019, Harus sudah menjadi member L-Point, Cooking Class equipment disediakan dari Lotte Mart.

Peserta akan mendapatkan goodie bag menarik dari Lotte Mart untuk 10 pendaftar pertama.

Mall Pulogadung Trade Centre, Meet and Greet Boy Dangdut

Pulogadung Trade Centre memberikan keseruan dengan mengadakan Meet and Greet Boy Dangdut di Mall Pulogadung Trade Centre

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer service Pulogadung Trade Centre

Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Sneakerland – Festival Sole Vacation Vol 3

Acara berlangsung pada Jumat (18/1) – Minggu (20/1).

Harga tiket masuk in door area gratis out door area Rp20.000/hari.

Dimensi baru gerakan industri lokal.

Pasar Sepatu & Pakaian, dengan lebih dari 50 sepatu kets, streetwear, dan tenant merek lokal.

Ticket box: CMMN Store – Gejayan, Yogyakarta, Shoes and Care Gejayan, Yogyakarta, Shoes and Care Surakarta, Shoes and Care Alun Alun Kidul, Yogyakarta, Cubic Kitchen & Bar, Yogyakarta, GERONIMO FM, Yogyakarta, Kunena Eatery, Yogyakarta.

Info dan kontak: For Online Booking Contacts: 0878 3965 8789, 0819 1462 4793

Urban Story Jalan Linggawastu Nomor 8, Wastukencana, Kota Bandung, Pukul 13:00 – 18:00, Board Game

Harga tiket masuk: Online Rp 30.000 per orang (include free drink); On the Spot Rp50.000 per orang (include free drink)

Halo warga Bandung dan sekitarnya! Kumaha? Damang?

Tak terasa ya sekarang tahun 2019. Di tahun yang baru ini mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang kembali menjalani rutinitas dan kesbibukan. Agar lebih santai mengawali tahun 2019, Boardgame.id kembali lagi mengajak teman-teman semua untuk bermain board game bersama di PlayTime Bandung.

Akan ada banyak pilihan board game baru yang bisa kamu jajal di PlayTime. Ada 8Bit Box, board game pertama yang mengusung konsep console game dan berisi tiga game yang berbeda! Lalu ada Eco-Links yang akan menantangmu menyelesaikan puzzle yang menggemaskan. Tak lupa, Roket Raket, card game Indonesia terbaru keluaran Manikmaya Games juga bisa kamu mainkan.

Penasaran kan dengan game-game yang disebutkan di atas? Mau memainkannya bersama kami? Catat tempat, tanggal dan waktunya berikut ini ya!

Nanti akan ada PlayTime Coach yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game yang disediakan. Kamu cukup datang bersama teman atau keluargamu dan tinggal pilih mau bermain board game yang mana. Oiya. jumlah kursi terbatas, jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya.

Daftarkan dirimu lewat Goers: http://goers.co/playtimejan19

Come to PlayTime and let’s have a good time!

*Board game yang disediakan adalah untuk umur minimal 8 tahun ke atas.

Info dan kontak:  Info : http://boardgame.id/playtime-januari-2019/ Kontak : isa@boardgame.id / 089-8712-0785 (Isa)

Discovery Shopping Mall Bali, Pukul 10.00 – 22.00, Discovery Bali Hobbies Festival

Acara berlangsung pada Jumat (18/1) – Minggu (27/1), masuk gratis.

Exhibition & Activity: Coffe cup taster competition, Theatre performance, Motor custom carnival, Toys Exhibition, Diecast custom competition, RC race competition, Tamiya race, Cosplay competition, KPop dance competition, KPop sing performance.

Lapak terseleksi: Toys, Apparel Accessories, Eyewear, Sneakers, Pomade, Records store, Helmet, Community gathering

Info dan kontak: Telp: 08569000355, Facebook: Discovery Shopping Mall, Instagram: @discovery_shopping_mall

Minggu, 20 Januari

Exhibition Hall Grand City Convex, Surabaya, Festival Toys Week Season 2 – Grand City Surabaya

Acara berlangsung pada Kanis (17/1) – Minggu (20/1).

GrandCityZen, kabar gembira bagi kalian penggemar berat mainan Action Figure, Diecast, Gunpla, Tamiya, Console Game, Education Toys Doll, dan lainnya. Selain pameran, pengunjung bisa ikut lomba-lomba menarik seperti Mobile Legends, Tekken 7, Gundam Versus, dan masih banyak keseruan lainnya di Toys Week Season 2!

Info dan kontak: Telp 1: 0822 3235 0377 (Satria), Telp 2: 0858 1690 2272 (Hiroyuki), Facebook: Grand City Surabaya, Twitter: @grandcitysby, Instagram @grandcitymall

Jl Wahid Hasyim No 47, Menteng, Jakarta Pusat, Pukul  09.00 – 17.00, Weekend Wellness Workshop

Bersama : Adjie Santosoputro

Investasi : Rp 1.800.000

More Information : Instagram : maimilu, Website : http://com/e/healing-jeda-20jan

 

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home