Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 19:35 WIB | Jumat, 19 April 2019

Acara Akhir Pekan 20 – 21 April 2019

Flyer pertunjukan teater Pulau Elegi oleh SEP Theatre di Ciputra Artpreneur Theater pada Sabtu (20/4) . (Foto : ciputraartpreneur.com)

SATUHARAPAN.COM –  Pergelaran teater, pertunjukan funtopia balloon park, The Fifth Sneakerpeak Kemang 2019, Promo SnowBay Waterpark Jakarta, festival jajanan Minang 2019, dan lomba mewarnai Hari Kartini, akan memeriahkan akhir pekan Anda bulan April ini.

Berikut acara pilihan Redaksi satuharapan.com, yang dapat menemani pencinta hiburan melewatkan akhir pekan bersama keluarga tercinta

Sabtu, 20 April

Ciputra Artpreneur Theater, Show 1: Pk 15.00 – 18.00, Show 2: Pk 19.00 – 22.00, Pertunjukan Teater Pulau Elegi oleh SEP Theatre.

Pulau Elegi merupakan sebuah roman perdagangan yang mengisahkan perjuangan seorang perempuan untuk mewujudkan mimpi dan harapan, yang dipersembahkan oleh SEP Theatre.

Berlatar belakang Pulau Feitane, kehidupan berdagang di pulau ini sangat ditonjolkan di kisah Pulau Elegi. Melalui sebuah kongsi dagang yang datang dari Kerajaan Noira, penduduk Pulau Feitane menjual kakao serta jeruk mereka yang memang terkenal bagus kualitasnya kepada kongsi dagang tersebut.

Di Pulau Feitane ini pula, terdapat seorang gadis cantik yang harum kulitnya seperti kakao, serta pandai membuat minuman dari biji kakao. Namanya Nanai Perimola. Dengan pengetahuannya yang luas, ia ingin sekali memberi tahu kepada warga Feitane agar tidak selalu tunduk kepada kongsi dagang tersebut.

Harga Tiket: Lenyu: Rp 149.000, Angraya: Rp 209.000, Dailong: Rp 299.000, Feitane: Rp 369.000, Noira: Rp 439.000

*Harga di atas merupakan harga presale yang telah didiskon dari harga normal dengan kuota terbatas.

Pemesanan Tiket bit.ly/Berlabuh

Lippo Mall Kemang Jakarta, The Fifth Sneakerpeak Kemang 2019

Acara berlangsung pada Rabu (17/4) – Minggu (21/4).

Kali ini kami akan memberikan Anda pengetahuan yang lebih menyenangkan tentang merawat sepatu dan sepatu kets, dan cara memulai bisnis membersihkan sepatu dengan pembicara tamu kami @iwanhoediarto dari @rockickz dan @hufofpaint dan juga @ibowjibow dari @kride_lab

Lelang Sneaker Utama, Pertukaran Sneaker

Turnamen Pong oleh @Indonesiapong dan menangkan Prize!, Bazaar kuliner

Info dan kontak:Facebook: Sneakerpeak

Instagram: @sneakerpeak.id

@america, Pacific Place Mall Lantai 3 Jakarta Selatan, Pukul 10:30 - 15:00, Easter Weekend: BookSTech: Educational Corner of Fun!

Bawa anak-anak Anda ke sudut nyaman kami, dan berpartisipasi dalam kegiatan kami. Dijamin, itu akan meningkatkan wawasan anak-anak Anda dan menjadikannya menyenangkan!

10.30 - 12.00: Coding Indonesia for Kids

13.00 - 13.30: Bercerita oleh Kak Arnel & Dandi Ukulele

13.30 - 14.30: Membaca & Mewarnai

SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur, Promo SnowBay Waterpark – Jakarta.

Promo selama bulan April 2019

Kabar gembira bagi pengunjung SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. Khusus di bulan April ini, pengunjung disuguhkan dua pilihan promo yang sangat menarik.

Promo pertama adalah Promo Pilpres 2019, yang berlaku hingga 17 April lalu. Pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019, berhak mendapatkan harga yang sangat spesial yaitu Rp70.000 per orang, dengan menunjukkan jari kepada kasir SnowBay sebagai bukti.

Selain momen Pilpres 2019, pengunjung SnowBay Waterpark juga dimanjakan dengan momen Paskah. Pengunjung dapat menikmati promo “Easter Weekend” Buy 1 Free 1 khusus di momen Paskah mulai dari tanggal 18 – 21 April 2019. Sama seperti promo Pilpres, pengunjung juga dapat mengajak maksimal 4 orang untuk menggunakan promo ini.

“Promo Pilpres dan Promo Easter Weekend kita harapkan bisa menarik pengunjung untuk datang ke SnowBay. Karena memang selain sudah menyiapkan harga Spesial yaitu Rp70.000 untuk Pilpres dan Buy 1 Free 1 untuk Paskah, kita juga sudah menyiapkan banyak konten acara.

SnowBay Waterpark konsisten memberikan promo menarik dan juga konten acara yang tidak membosankan. Salah satunya adalah Live Music yang menghadirkan band-band indie. Live Music ini diselenggarakan setiap akhir pekan di Sirius Hall SnowBay. Selain itu SnowBay juga memiliki konten hiburan lain seperti SB Dance, Life Guard Attraction, Mascot Parade hingga Fun Games.

Untuk informasi lebih lanjut: Nurusyifa (Media Relation) – 081294451247

Atau cek sosial media kami di @snowbaywaterpark

One Bell Park Mall (Main Atrium), Jakarta, Funtopia Balloon Park

Acara berlangsung pada Jumat (19/4) – Sabtu (27/4).

Harga Tiket Masuk: Rp 35.000 (Senin – Jumat), Rp 55.000 (Sabtu/Minggu)

Info dan kontak: Telp / Whatsapp : 0812 95558815 (Christy), Email : christy@mycakrawala.com, Instagram : @beyondscreenproduction ; @funtopiaballoonpark, Website : http://funtopiapark.com/

The Safehouse, Mega Kuningan, Jakarta, Artisanal Soap Making Workshop – Belajar Membuat Sabun Organik

Tempat: Pendaftaran: Rp  475,000 (termasuk alat dan bahan, sabun yang dibuat saat workshop, booklet, serta theSafehouse lunch package)

Artisanal Soap Making Workshop - Belajar Membuat Sabun Organik

Saphala Workroom, bekerja sama dengan Rupane Craft menyelenggarakan Artisanal Soap Making Workshop – Belajar Membuat Sabun Organik. Peserta dapat belajar membuat sabun organik yang sangat bermanfaat bagi kulit dan ramah lingkungan. Workshop ini dipandu oleh owner dari Rupane Craft, Mahartati Wahyuni, yang akan memberikan ilmu serta membimbing perserta untuk membuat sabun yang baik.

Info dan kontak:  Dini 081295994694, saphalaworkroom@gmail.com, www.instagram.com/saphalaworkroom

The Amartya Jogjakarta Hotel, Aromatheraphy Soy Candle Making [Workshop]

Pendaftaran: Rp 190.000.

Aromatheraphy Soy Candle Making [Workshop] Workshop membuat lilin kedelai aromaterapi.

Info dan kontak: 08122511219 (whatsapp)

Lapangan Parkir Utama Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Pukul  10.00 – 22.00, Malapeh Salero Sabalun Puaso di Festival Jajanan Minang 2019

Acara berlangsung pada Jumat (19/4) – Minggu (21/4).

Sukses di tahun sebelumnya, event Minangkabau yang diadakan sekali 4 tahun ini dan dilirik berbagai stasiun tv nasional dan media nasional, hadir kembali memanjakan mata dan lidah Anda dengan berbagai kuliner Minang serta pertunjukan kesenian Minangkabau.

Festival Jajanan Minang 2019 terdiri atas: Festival Randang, Festival Sate, Festival Bika, Festival Nasi Padang, Festival Soto, Kuliner Tradisional, Kuliner Peranakan, Aneka Kuliner lainnya

Dimeriahkan oleh Parade Karnaval Minangkabau dan dihadiri oleh artis Minang, tokoh Minang, musisi Minang, seniman Minang, serta berbagai pertunjukan dan kesenian lainnya :

Permainan KIM, Tambua Tasa, Tarian, Akustik Minang, Standup Comedy Minang, Sulap, Beatbox, Musikalisasi Puisi, Silat, Randai, Rabab, Saluang, dan lain-lain.

Diselingi oleh: Door Prize, Lomba Makan, Talkshow, Artis Minang, Permainan Tradisional Minangkabau.

Ayo catat tanggalnyo sanak, dan ajak kawan-kawan lainnyo bakumpua basamo dalam satu rasa, satu jiwa satu hati menyaksikan dan melestarikan kesenian budaya minangkabau di tanah perantaun. Dima Bumi Dipijak di situ langik dijunjung.

Info : Bagi dunsanak Nan nio berpartisipasi/tampil mempertunjukkan bakat dan keterampilan untuk memeriahkan acara kito dan info bazaar silahkan WA/Call ke 081284501546 Tiket Masuk Gratis dan terbuka untuk umum!

Powered by : 3M – Komunitas Muda Mudi Minangkabau. Komunitas Seni berbasis kreatifitas bagi Generasi millenial Minangkabau.

Sahid J-Walk, Jalan Babarsari, Yogyakarta, Pameran HobiKayu WoodFest 2019

Acara berlangsung pada Jumat (19/4) – Minggu (21/4).

Pameran kriya dan kerajinan kayu dan pameran perkakas perkayuan dan pertukangan.

Seminar: Bisnis Kecil, Keluar Dari Zona Nyaman, Marketing & Branding Online

Info dan kontak: Facebook: HobiKayu, Instagram: @hobikayu

Minggu, 21 April

Ethikopia Coffeebay, Yogyakarta, Natural Lip Balm & Lip Scrub Making [Workshop]

Tanggal: Minggu, 21 April 2019

Pendaftaran: Rp 190.000 (sudah termasuk tools, alat dan coffee break)

Natural Lip Balm & Lip Scrub Making

Workshop membuat lip balm dan lip scrub dengan bahan natural.

Info dan kontak: 08122511219 (whatsapp)

Lantai 4 Grand ITC Permata Hijau (Dekat Amazone), Jakarta Selatan, Pukul 10.00 s/d selesai, Lomba Mewarnai Hari Kartini

Biaya Pendaftaran: Rp 50.000 (gratis voucher makan di food gallery ITC Permata Hijau, Voucher diskon pendaftaran bimba/bimbel di Sahabat Anak, dan Susu)

Lomba Mewarnai Hari Kartini

Lomba Mewarnai Hari Kartini merupakan sebuah acara yang dirangkai oleh Bimba/Bimbel “Sahabat Anak”. Lomba ini disusun sebagai bentuk pengumpulan ide dan kreativitas anak-anak.

Ada 2 kategori dalam Lomba ini, yaitu: Kategori A (Tingkat TK/PAUD/TPA), Kategori B (Tingkat SD kelas 1-3)

Lomba ini terbuka bagi semua wilayah dari manapun dan memiliki kuota yang terbatas.

Info dan kontak : Nadya – 081212741623, Nia – 087823330900

Alamat Bimba/Bimbel Sahabat Anak: Jl Kebayoran Lama no. 157 (samping gang KPBD).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home