Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:58 WIB | Minggu, 26 Mei 2019

Adam Levine Cabut dari The Voice setelah 16 Musim

Adam Levine, juri The Voice dari awal penyiaran program pada 2011, pamit setelah 16 musim. (Foto: Publimetro)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Vokalis Maroon 5, Adam Levine, salah satu juri awal seri kompetisi menyanyi The Voice sejak digelar perdana pada 2011, akan meninggalkan program menjelang musim ke-17, seperti dilaporkan NBC pada Jumat (24/5).

Pembawa acara The Voice, Carson Daly, melansir berita tersebut dalam “Today”, dengan menggambarkan Levine sebagai “pelatih dan teman terkasih”.

“Adam adalah salah satu pelatih dari awal pertunjukan ini ada, memenangkan tiga kali kompetisi dan menginspirasi banyak seniman bahwa ia bekerja sama dengan akrab dan penuh komitmen selama bertahun-tahun,” kata Daly, dalam berita yang ditulis Cole Delbyck dari Huffington Post.

“Ia akan selalu menjadi anggota kesayangan keluarga ‘Voice’ ... dan kami hanya dapat mengharapkan yang terbaik baginya.”

Gwen Stefani akan menggantikan Levine untuk musim baru, yang diperkirakan akan mulai pada musim gugur mendatang, bersama dengan juri Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Stefani, vokalis No Doubt itu, sebelumnya duduk di panel juri di Seasons 7, 9, dan 12, tetapi gagal memimpin anggota timnya menuju kemenangan. Levine, sementara itu, lebih sukses, mengantar kemenangan tiga kontestan, Javier Colon di Musim 1, Tessanne Chin di Musim 5, dan Jordan Smith di Musim 9.

Levine berbicara tentang kepergiannya dalam tulisan Instagram yang panjang, namun mengisyaratkan ia mungkin saja kembali ke seri NBC lebih cepat dari yang diharapkan.

“Saya benar-benar merasa terhormat telah menjadi bagian dari sesuatu yang saya selalu hargai selama sisa hidup saya,” tulisnya pada hari Jumat. “Terima kasih untuk setiap pelatih yang pernah duduk bersama di kursi itu. Itu adalah perjalanan berbagi pengalaman bersama. Kita akan mengenangnya.”

Ia menambahkan, “Saya yakin saya akan segera kembali untuk menyapa Anda.”

Levine pasti akan dirindukan oleh frenemy-nya, Shelton, di layar, yang mengakui baru mengetahui kabar itu.

“Saya baru tahu tentang ini,” tulisnya di Twitter, “Jelas akan kangen bekerja dengan si ‘idiot’ itu.”

Levine menghadapi beberapa reaksi pada musim lalu, dalam tahun yang paling kontroversial pada seri itu hingga saat ini.

Ia  memilih untuk mendukung kontestan Reagan Strange atas DeAndre Nico dalam episode Musim 15. Strange diselamatkan setelah permintaan Levine untuk mempertahankannya di acara itu, membuat marah banyak penggemar yang menyatakan ketidakpuasan mereka secara online.

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home