Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:51 WIB | Selasa, 08 Oktober 2019

Adam Levine Menikmati Perannya sebagai Ayah

Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo bersama dua buah hati mereka, Dusty Rose, 3, dan Gio Grace yang berusia 1 tahun. (Foto: people.com)

SATUHARAPAN.COM – Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil di “The Ellen DeGeneres Show” pada hari Senin lalu, dan menyampaikan kabar ia sedang menjalani pergantian peran. Lengser jadi coach selama 16 musim di seri kompetisi bakat NBC, The Voice, ia kini menikmati perannya sebagai “ayah yang tinggal di rumah” .

“Tentu saja akan merindukannya (bekerja di The Voice, Red), tetapi saya juga tidak ingin ketinggalan begitu banyak yang harus saya kerjakan,” kata Levine, seperti dilaporkan Curtis M Wong dari huffingtonpost.com.

“Bertahun-tahun saya bekerja - sangat beruntung, sangat beruntung, sangat diberkati melalui semua itu - tetapi pada saat ini harus berhenti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.”

Levine mengatakan, waktu istirahat yang baru ia dapatkan kali ini memungkinkannya mencurahkan lebih banyak waktu untuk menjadi ayah yang mengasihi putri-putrinya, Dusty Rose, 3, dan Gio Grace yang berusia 1 tahun.

“Sekarang, saya ayah yang tinggal di rumah,” kata vokalis itu. “Saya benar-benar terobsesi dengan mereka! Saya tidak berbuat banyak. Saya benar-benar hanya mengagumi mereka dengan cara yang saya tidak pernah ketahui bahwa saya bisa memuja anak-anak kecil itu.”

Dalam wawancara, Levine dan teman-teman band Maroon 5-nya berkesempatan naik panggung untuk melantunkan single baru mereka, Memories.

Lagu, yang diselesaikan bulan lalu itu, adalah lagu yang diciptakan untuk menghormati manajer lama grup band itu, Jordan Feldstein, yang meninggal pada tahun 2017.

“Lagu ini berkisah tentang mengalami dan menderita kehilangan, yang kita semua sama-sama memiliki,” kata Levine. “Lagu ini muncul pada waktu yang tepat. Saya tidak pernah memiliki lagu tentang hal seperti ini sebelumnya.”

Tentang Feldstein, yang adalah saudara aktor Jonah Hill dan Beanie Feldstein, Levine menambahkan, “Saya merindukannya setiap hari, dan ini, bagi saya, cara terbaik untuk mengenangnya.”

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home