Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 11:54 WIB | Selasa, 25 November 2014

Addie MS Jadi Konduktor di Hari Guru Nasional

Komposer dan pendiri Twilite Orchestra Addie MS saat menjadi konduktor paduan suara puluhan siswa sekolah menengah dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2014. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komposer dan pendiri Twilite Orchestra Addie MS didaulat menjadi konduktor paduan suara puluhan siswa sekolah menengah dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2014 yang diselenggarakan di kantor Kementerian Kebudayaan, Pendidikan Dasar, dan Menengah, Senayan, Jakarta pada Selasa (25/11) pagi.

"Hari ini paduan suara dipimpin oleh konduktor dan komposer Addie MS. Beliau hadir sebagai warga negara yang peduli pendidikan. Kecintaannya terhadap pendidikan dan bangsa Indonesia telah menghasilkan karya yang membuat kita bangga," kata Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar, dan Menengah Anies Baswedan saat menyampaikan amanat pembina upacara.

Addie MS menjadi konduktor untuk lagu Indonesia Raya dan Bangun Pemuda-Pemudi yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara tersebut. 

Peringatan HGN 2014 kali ini mengangkat tema "Mewujudkan Revolusi Mental Melalui Penguatan Peran Strategis Guru".  Berbagai rangkaian kegiatan telah dan akan digelar Kementerian Kebudayaan, Pendidikan Dasar, dan Menengah, seperti gerak jalan sehat yang telah dilaksanakan pada Minggu (23/11) kemarin dan puncak peringatan HGN 2014 yang akan diselenggarakan Kamis (27/11) depan di Istora Senayan, Jakarta. Puncak peringatan HGN 2014 rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. (kemdiknas.go.id)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home