Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:50 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Adriana Lima Bangga Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo

Adriana Lima Bangga Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo
Adriana Lima. (Foto: famousface.us).
Adriana Lima Bangga Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo
Irina Shayk. (Foto: measurementhub.com).

ABU DHABI, SATUHARAPAN.COM – Super model asal Brasil, Adriana Lima,tidak mempermasalahkan banyak orang yang terkecoh mengira ajahnya mirip Irina Shayk, kekasih pesepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo. Lima berkomentar pada pada Rabu (2/7).

"Saya tidak keberatan, saya pikir Irina amat cantik, cerdas dan menyenangkan,” kata Adriana. Adriana justru merasa bangga disamakan dengan seorang wanita cantik yang juga memiliki profesi yang sama dengan dirinya tersebut.

“Ketika saya berada di Abu Dhabi, saya pernah dikira Irina. Ketika saya tiba dengan taksi, semua jurnalis berteriak dan memanggil saya Irina. Itu sangat lucu,” kata Adriana.

Model yang bernama lengkap Adriana Francesca Lima adalah model asal Brasil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi model sebuah merk kosmetik ternama dari 2003 sampai 2009.

Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

Pada 2007 ia menjalin hubungan dengan pemain basket asal Serbia, Marko Jarić.  Pasangan ini menikah pada tanggal 14 Februari 2009.  Pasangan ini telah mempunyai anak perempuan yang diberi nama, Valentina Lima Jaric.  

Sementara Irina Shayk atau yang bernama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011. Pada tahun 2011 ia terpilih sebagai "Wanita Terseksi di Dunia" dalam majalah Hungaria Periodika.  

Sejak Mei 2010, Shayk telah berkencan pesepakbola Cristiano Ronaldo sejak keduanya bertemu melalui mereka kampanye Armani Exchange. (wikipedia.org/mundodeportivo.es/telegraph.co.uk).

Editor : Bayu Probo

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home