Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 15:06 WIB | Jumat, 28 Maret 2014

Agama dan Gaya Hidup Picu Perceraian Paltrow-Martin

Chris Martin (kiri) dan Gwyneth Paltrow, setelah 10 tahun menikah akhirnya berpisah. (Foto: dailymail.co.uk)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Gaya hidup Gwyneth Paltrow, yang menganut Kaballah (sekte Yahudi) dan memaksa anak-anak berdiet, diyakini memicu perceraian dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin.

Pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pengumuman berjudul Conscious Uncoupling (berpisah baik-baik) yang ditulis dalam blog Paltrow, Goop, Selasa (25/3) lalu.

“Dengan hati yang penuh dengan kesedihan kami memutuskan berpisah,” tulis pengumuman itu.

Paltrow (41) dan Chris Martin (37) menikah pada 2003. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu anak perempuan 9 tahun bernama Apple dan anak lelaki berusia 7 tahun Moses.

Diet Ketat

Chris Martin disebut-sebut telah mencurahkan kasih sayangnya dengan merawat kedua anak mereka, sampai-sampai mesti membelikan kedua anaknya es krim beberapa kali, akibat diet dan aturan ketat sang aktris yang mempersulit kehidupan anak-anak mereka.

Satu sumber kepada The Sun berkata, “Chris ingin keluarganya menonton bersama DVD dan TV, serta juga ingin mereka makan bersama setiap saat.”

Kaballah

Lalu muncul masalah dari mereka setelah Gwyneth Paltrow memeluk Kaballah (salah satu sekte Yahudi) yang membuatnya tak lagi merundingkan persoalan-persoalan pribadinya dengan suaminya. Chris Martin dibesarkan dalam tradisi Katolik.

“Chris merasa dia mulai kehilangan wanita kepada siapa dia dulu jatuh cinta,” kata sumber tadi.

Paltrow pernah mengakui memang mengatur kehidupan keluarganya dengan keras. Dia mengaku hanya mengizinkan anak-anaknya —Apple dan Moses—menonton televisi berbahasa Prancis atau Spanyol, ketimbang berbahasa ibu mereka, bahasa Inggris.

Namun bintang Iron Man  yang terkenal menjalankan diet ketat itu mengaku membebaskan anak-anaknya ketika semua keluarga sedang di luar rumah.

Dia mengakui memberi makan anak-anaknya dengan makanan yang benar karena melihat makanan cepat saji dan kue-kue instan, seperti Oreo, telah menggantikan sayuran.

“Itu semua bagian masa kecil dan saya juga suka Oreo, sehingga saya paham sekali,” kata dia.

Ibu yang sibuk itu mengatakan di samping memastikan anak-anaknya mendapatkan gizi yang tepat di rumah, dia tetap mengizinkan anak-anaknya makan di luar dalam beberapa kesempatan.

“Mereka suka nasi merah goreng. Mereka menyenangi buah segar dan kacang mentah, namun mereka juga dibekali sekantong Cheetos di bandara. Itu semua seimbang sekali,” kata Paltrow.

Tapi, itu semua belum cukup bagi Chris Martin, karena dialah yang sering bemain-main dengan kedua anak-anak mereka, membelikan es krim, sampai-sampai membuat orang terheran-heran.

The Sun melaporkan vokalis Coldplay itu menjadi lebih sering berkumpul dengan sahabatnya Guy Berryman yang juga personel Coldplay. (Ant/dailymail.co.uk/cnn.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home