Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 06:16 WIB | Selasa, 01 November 2016

Aguero Masih dalam Bayang-bayang Messi di Liga Champions

Sergio Aguero dan Guardiola. (Foto; bbc.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Tidak ada persaingan antara Sergio Aguero dan Lionel Messi di luar lapangan, namun di Liga Champions, penyerang Manchester City tersebut terus berada di dalam bayang-bayang pemain Barcelona itu.

Aguero tidak diturunkan saat City bertandang di Barcelona pada 19 Oktober dan pada saat dia dimainkam, pada menit ke-79, Messi telah membuat timnya unggul 4-0 dengan hat-trick ke-37 dalam kariernya.

Aguero diprediksikan untuk bermain ketika Barcelona mengunjungi Etihad Stadium pada Selasa (1/11), setelah mencetak dua gol dalam saat menang 4-0 atas West Bromwich Albion.

"Dia adalah bagian dari sejarah klub ini sekarang dan selamanya, namun aku ingin membantunya," kata Guardiola, yang merasakan kesuksesan menakjubkan dengan Messi di Barcelona antara tahun 2008 hingga 2012.

"Dia masih mencatatkan kariernya yang cemerlang di klub ini. Dia salah satu yang terbaik, tak diragukan lagi. Namun, saya ingin membantunya menjadi lebih baik."

Aguero dan Messi telah berteman dekat sejak mereka bertemu saat bermain bersama untuk tim nasional Argentina di Piala Dunia U-20 pada 2005 di Belanda.

Laga menjamu Barcelona nanti harus diperlakukan layaknya pertandingan final, kata Guardiola. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home