Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:16 WIB | Jumat, 09 Oktober 2015

Aguero Menangis Setelah Cedera Saat Melawan Ekuador

Aguero menangis cedera tersebut membuatnya absen beberapa waktu. (Juan Mabromata/goal.com)

BUENOS AIRES, SATUHARAPAN.COM – Aguero menangis setelah mengalami cedera saat melawan Ekuador di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada menit ke 20, cedera tersebut tidak bersangkutan dengan cedera yang dialaminya sebelum jeda Internasional.

Aguero hanya bermain selama 20 menit sebelum cedera tersebut menimpanya dan digantikan oleh Carlos Teves, dia sedang mengalami tes medis untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dideritanya.

“Dia mempunyai waktu dan bermain dengan sangat baik,” kata Nicolas Otamendi setelah pertandingan usai, dia juga mengatakan bahwa Aguero menangis di ruang ganti atas cedera yang menimpanya.

Sementara itu pelatih Gerardo Martino enggan berspekulasi cedera yang menimpa Aguero pada pertandingan tersebut tidak ada kaitannya terhadap cedera yang dideritanya sebelum jeda Internasional.

“Dia membawa cedera itu bersama klubnya, dalam minggu ini kita akan merawatnya dengan baik,” kata manajer Argentina itu.

“Dia bergerak dengan cukup baik, sangat disayangkan dia merasa kurang nyaman dan kita telah kehilangannya dalam pertandingan.”

“Saya belum berbicara kepada dokter tetapi saya mengkonfirmasi bahwa cedera itu tidaklah cedera yang dideritanya selama di klub.”

Striker Manchester City tersebut adalah nama terakhir di Argentina yang menderita cedera. Lionel Messi, Ever banega, Enzo Perez dan Marcos Rojo nama yang tidak ikut dalam pertandingan hari Kamis tersebut. (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home