Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 19:47 WIB | Rabu, 23 Desember 2015

Ahok: 2016 Semua Rusun Harus Dipasangi Jaringan Pipa Gas

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.(Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, mulai 2016 nanti seluruh rumah susun (rusun) di Ibukota harus sudah dilengkapi jaringan pipa gas.

Menurut Ahok, dengan pemasangan pipa gas maka warga penghuni rusun bisa menghemat 40 hingga 50 persen kebutuhan gas dan tidak perlu lagi bolak-balik ke warung membeli tabung gas.

“Kalau sudah ada jaringan pipa gas maka warga bisa hemat 40-50 persen gas. Warga tidak perlu bolak balik mengangkat tabung gas,” kata Ahok, usai meresmikan RPTRA di Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, hari Rabu (23/12).

Untuk itu, kata Ahok Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan melengkapi rusun dengan fasilitas poliklinik, rumah sakit, sarana pendidikan berupa Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), PKK Mart, taman serta areal bermain anak-anak.

"Termasuk lampu yang ada di setiap rusun, ke depan tidak boleh lagi menggunakan bohlam HPS. Namun lampu harus jenis LED yang panjang, sehingga suasana malam hari terlihat lebih terang benderang," katanya.(beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home