Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:33 WIB | Minggu, 04 Oktober 2015

Ahok, Slank dan Ratusan Warga Nonton Bareng di Bioskop Balai Kota

Ahok, Slank dan Ratusan Warga Nonton Bareng di Bioskop Balai Kota
Ratusan warga dari berbagai wilayah saat memadati ruang Balai Agung yang disulap menjadi gedung bioskop film untuk nonton film berjudul Slank Nggak Ada Matinya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama dengan personil grup musik Slank diantaranya Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee di gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ahok, Slank dan Ratusan Warga Nonton Bareng di Bioskop Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menyapa ratusan warga didampingi oleh personil Slank yang sudah memadati Balai Agung, Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat yang disulap menjadi gedung bioskop.
Ahok, Slank dan Ratusan Warga Nonton Bareng di Bioskop Balai Kota
Salah satu warga saat ingin mengajak foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat tiba di ruang Balai Agung, Gedung Balai Kota Jakarta Pusat yang disambut ratusan warga lainnya.
Ahok, Slank dan Ratusan Warga Nonton Bareng di Bioskop Balai Kota
Suasana nonton film bareng berjudul Slank Nggak Ada Matinya yang ditayangkan perdana di Bioskop Balai Kota pada hari ini dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan juga personil grup musik Slank.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama personil grup band Slank dan ratusan warga nonton film bareng di Bioskop Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, hari Minggu (4/10).

Film berjudul “Slank Nggak Ada Matinya” menjadi film perdana ditayangkan di Bioskop Balai Kota yang menceritakan kisah nyata tentang perjalanan musik grup band Slank selama 30 tahun. Ahok bersama dengan personel Slank di antaranya Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka tiba di sekitar pukul 13.28 WIB langsung disambut meriah oleh ratusan warga di ruang Balai Agung yang disulap menjadi bioskop film.

Dalam kesempatannya Ahok sempat menyapa para warga dengan ungkapan “Peace” sambil mengangkat dua jari sebagai slogan handalan grup band asal Gang Potlot tersebut. Disambung dengan salah satu personil Slank, Bimbim yang mengatakan semoga masyarakat bisa terhibur dengan perjalanan musik Slank yang dikemas dalam film.

Film “Slank Nggak Ada Matinya” merupakan film drama yang dirilis pada tahun 2013 bercerita tentang perjalanan grup band Slank sejak ditinggal beberapa personel awal, pada 1997. Di film tersebut diceritakan bahwa grup Slank masih tetap eksis dan dibuktikan bahwa grup tersebut tidak bubar sampai sekarang.

Film berdurasi sekitar 96 menit tersebut dibintangi para pemain muda di antaranya Adipati Dolkem berperan sebagai Bimbim, Ricky Harus sebagai Kaka, Ajun Perwira sebagai Ridho, Aaron Ashab sebagai Ivanka, Deva Mahenra sebagai Abdee, dan Meriam Bellina sebagai Bunda Iffet.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home