Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 12:05 WIB | Jumat, 24 Februari 2017

Ahok Tinjau Projek Asian Games 2018

Peta LRT. (Sumber: The Jakarta Post)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari Jumat (24/2), meninjau tiga projek pembangunan guna menunjang kegiatan Asian Games 2018.

“Kita tinjau dahulu. Saya ingin tahu pelaksanaannya seperti apa,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, hari Jumat (24/2) pagi.

Ahok akan meninjau Depo Light Rail Transit (LRT) yang terletak di Jakarta Utara. Selain itu, dia juga meninjau Velodrome dan Equistrian Rawamangun di Jakarta Timur.

Dengan mengecek langsung, lanjut dia, dia ingin memastikan apakah projek yang dibangun sudah sesuai dengan jadwal. Dia ingin saat pelaksanaan Asian Games seluruh sarana dan prasarana bisa dipakai dan beroperasi dengan baik.

Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang olahraga internasional Asian Games pada 2018 mendatang. Rencananya, Asian Games 2018 diikuti oleh 12.000 atlet mewakili negara-negara peserta se-Benua Asia.

Stadion Utama Gelora Bung Karno pun dilengkapi dengan logo baru dalam pesta olahraga tertinggi di Benua Asia itu. Tak hanya itu, tiga ekor satwa khas Indonesia yakni badak bercula satu, rusa bawean, dan cendrawasih juga dipilih sebagai maskot dalam event akbar tersebut.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home