Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 12:27 WIB | Minggu, 08 Januari 2017

AHY: Jika Salah Pilih Akan Sengsara 5 Tahun

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan kampanyenya ke wilayah Marunda, Jakarta Utara. Di lokasi, Agus menyempatkan diri mampir di hajat pernikahan warga.

Agus menghadiri acara undangan pernikahan atas nama Dina dan Umar di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, hari Sabtu (7/1). Dia lantas menyalami hadirin dan pasangan pengantin yang berbahagia itu.

Kedua mempelai tersebut mengaku kaget dan senang atas kehadiran Agus. “Nggak nyangka saja saya, senang banget. Semoga rakyat bisa memberikan aspirasi dan Mas Agus bisa merealisasikan aspirasi rakyat,” ujar Umar dan Dina saat ditanyai wartawan.

Setelah itu, Agus naik ke sebuah panggung yang berada di dekat lokasi acara nikah, kira-kira 100 meter jaraknya. Suami Annisa Pohan ini kemudian berorasi menyampaikan program unggulannya seperti bantuan langsung sementara, dana bergulir Rp 50 juta per usaha dan sebagainya.

“Bapak ibu pengin sengsara apa bahagia? Ingin dipimpin dengan manusiawi apa marah-marah? Ingin dipimpin pemimpin tegas apa beringas?” kata dia.

“Kalau salah pilih sengsaranya lima tahun ke depan,” dia menambahkan.

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini kemudian berterima kasih atas doa dan dukungan warga kepadanya selama ini. Jika Agus-Sylvi menang, katanya, itu adalah kemenangan seluruh rakyat Jakarta. Dia lantas memuji semangat pendukungnya yang hadir.

“Mantap. Semangat semuanya ya,” kata dia seperti dikutip dari demokrat.or.id.

Tak lupa, mantan perwira menengah TNI ini mengucapkan selamat kepada dua mempelai tadi dari atas panggung yang berdekatan saat akan menyudahi sambutannya.

“Selamat kepada kedua mempelai, kepada Bang Umar Yahya dan Mbak Dina, selamat. Semoga menjadi keluarga sakinah, diberkahi Allah, dikaruniai anak-anak soleh. Mohon maaf kalau hadirnya saya di sini mengganggu (acara) pernikahan. Doa saya menyertai,” kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home