Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:15 WIB | Senin, 02 Maret 2015

Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok

Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok
Puluhan massa yang tergabung dalam Barisan Insan Muda (BIMA) dan Barisan Umat Islam Kaffah (Buikaff) saat menggelar aksi di kantor Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/3) mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan anggaran dana siluman sebesar 12,1 triliun rupiah yang dibuat oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok
Para peserta aksi saat menggelar orasi di depan gedung Balai Kota, Jakarta Pusat untuk memberi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok
Sejumlah aparat kepolisian saat berjaga-jaga di pintu masuk gedung Balai Kota, Jakarta Pusat untuk mengamankan aksi unjuk rasa mendukung Gubernur DKI Jakarta terkait dengan APBD yang diduga ada dana siluman.
Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok
Para massa saat menggelar aksi mendukung Gubernur DKI Jakarta terkait dengan APBD 2015 yang diduga ada dana siluman membawa atribut seperti spanduk dan poster.
Aksi Demo Mendukung Gubernur Ahok
Para massa pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang membawa alat pengeras speaker untuk orasi di depan gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puluhan massa yang tergabung dalam Barisan Insan Muda (BIMA) dan Barisan Umat Islam Kaffah (Buikaff) gelar aksi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kantor Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Dalam aksinya BIMA dan Kaffah menyatakan sikapnya untuk meminta Ahok melaporkan dugaan dana siluman sebesar 12,1 triliun rupiah yang dibuat oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Anggaran Dasar Belanja Daerah (APBD) 2015 kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selain itu menuntut untuk membubarkan DPRD, serta menolak hak angket yang digulirkan DPRD DKI Jakarta dan mendukung Gubernur DKI Jakarta sampai masa akhir jabatan tahun 2017.

Meski sempat diguyur hujan, aksi dukungan kepada Ahok terus berjalan, hingga sore ini. Sejumlah aparat kepolisian yang dikerahkan berjaga-jaga di pintu masuk gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home