Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:05 WIB | Senin, 11 September 2017

Aktor Ryan Reynolds Ajak Fansnya Bantu Korban Bencana

Ajakan aktor Ryan Reynolds di media sosialnya. (Sumber: Instagram/femalefirst.co.uk)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Bintang Deadpool, Ryan Reynolds, mengajak penggemarnya melalui akun Instagram untuk bersama-sama mengulurkan tangan membantu korban bencana alam yang melanda Texas dan Florida bulan ini. Ia mengajak penggemarnya menyumbang ke organisasi amal yang bekerja untuk membangun kembali kehidupan korban yang terkena dampak badai Harvey dan Irma.

Melalui akun media sosialnya, pada hari Sabtu (9/9), Ryan Reynolds mengunggah fotonya, mengenakan T-shirt putih menutup balutan kostum yang ia pakai di dalam film Deadpool, bertuliskan "Hope Heal. Rebuild".

Dia menuliskan, "Ayo bantu mereka yang terkena dampak Badai Harvey dan Badai Irma. Dukung upaya yang luar biasa dari tim tanggap darurat Americares dengan kaus manis ini…

Selain menyumbang dengan membeli kaus tersebut, seperti diberitakan femalefirst.co.uk, Reynolds juga meminta penggemarnya menyumbang melalui Americares.org, atau memilih menyalurkan sumbangan yang lain melalui CharityNavigator.org.

Aktor berusia 40 tahun ini bukanlah satu-satunya bintang yang terlibat dengan upaya penggalangan dana untuk korban bencana alam. Selebriti lain, Leonardo Di Caprio, Sandra Bullock, Taylor Swift, Jimmy Kimmel, Rita Ora, Kevin Hart, Justin Bieber, Miranda Lambert, Keluarga Kardashian, telah menyumbangkan waktu dan uang untuk membantu para korban untuk bangkit kembali.

Penyanyi Beyonce malah bergandeng tangan dengan Pendeta Rudy Rasmus di gereja kampung halamannya di Houston, untuk upaya pemulihan setelah Badai Harvey melanda wilayah itu beberapa waktu lalu. Mereka mengumpulkan persediaan barang sebanyak mungkin, untuk orang-orang yang sangat membutuhkan setelah barang-barang mereka tersapu banjir.

Editor : Sotyati

Back to Home