Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:11 WIB | Sabtu, 23 Maret 2019

Aktris Natalie Portman Bacakan Cerita di Rumah Sakit

Aktris Natalie Portman. (Foto: UPI)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Natalie Portman, aktris peraih Penghargaan Oscar pada 2011 melalui film Black Swan, menyisihkan waktunya untuk kegiatan kemanusiaan.

Justin Enriquez dari dailymail.com melaporkan Kamis (21/3) lalu aktris berusia 37 tahun ini meluangkan waktu untuk mengunjungi anak-anak di Children’s Hospital Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia ikut serta dalam kampanye “Literally Healing” di rumah sakit, membacakan cerita untuk anak-anak sebagai bagian dari cerita mingguan mereka.

Ia juga berbagi kesenangan bersama anak-anak, memberikan kenangan seumur, dengan berpose bersama mereka dalam foto-foto indah.

Natalie Portman yang mulai menarik perhatian pengamat perfilman ketika tampil dalam film Leon: The Professional (1994) itu, pada Jumat kemarin mengunggah ke akun Instagram foto-foto kunjungan dan menuliskan pengalamannya, “Saya merasa sangat beruntung bertemu begitu banyak orang luar biasa kemarin @childrensla. Terima kasih untuk semua anak, orang tua, dokter, perawat dan semua orang dari #literallyhealingchla yang telah menyambut saya dengan hangat,” sambil tak lupa mengajak untuk mendukung kampanye itu.

Tidak diragukan lagi Natalie Portman memiliki hasrat untuk mengajar, terbukti ia baru-baru ini, seperti dilaporkan Variety pada hari Rabu, mendaftar menjadi pendidik online MasterClass untuk menawarkan kelas online dengan biaya $ 90.

“Akting adalah pengalaman yang menyenangkan. Ini adalah tindakan empati dan permainan,” katanya, dalam sebuah pernyataan yang mempromosikan kelasnya. “Anda harus bebas untuk menjadi kreatif, mencoba hal-hal baru dan tanpa takut membuat kesalahan. Begitulah cara saya belajar.”

Portman akan berbagi wawasan dan pengalaman selama 25 tahun lebih karier di industri perfilman termasuk studi kasus tentang perannya yang paling terkenal,” menurut Variety.

Ia akan menjelaskan bagaimana dia membuat peta karakter dan meneliti perannya.

Ia juga akan berbicara tentang cara bekerja dengan sutradara dan bagaimana memilih cara berbicara dan menggunakan dialek untuk karakter.

“Di kelas itu, saya senang berbagi apa yang telah saya raih selama lebih dari 25 tahun sebagai aktris - hal-hal yang membuat saya berhasil, hal-hal yang saya lihat dapat dilakukan orang lain, dan tips yang saya buat untuk membantu diri saya sendiri,” katanya.

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home