Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 10:19 WIB | Sabtu, 08 Juli 2017

Alicia Keys Goda Penggemar Lewat Potongan Melodi Cantik

Alicia Keys. (Foto: aliciakeysmusic.net)

SATUHARAPAN.COM – Angin segar untuk penggemar Alicia Keys. Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, pianis, dan aktris berusia 36 tahun itu, pada akhir Juni lalu menggoda penggemarnya dengan berbagi video sedang memainkan melodi cantik di atas piano.

Potongan video 55 detik itu tidak menampilkan lirik apa pun. Video itu menunjukkan Keys dalam balutan jaket kulit lengkap dengan head wrap yang belakangan menjadi ciri khasnya seperti biasa kita saksikan dalam tayangan ajangan pencarian bakat The Voice, dengan penuh semangat menyajikan melodi itu dengan penuh penjiwaan.

“You found me....😘😘 #vibes,” demikian peraih 15 Penghargaan Grammy berdarah campuran itu memberi judul video tersebut. Penyanyi yang sangat dikenal melalui lagunya, Girl on Fire itu, juga memasang fotonya duduk di balik piano.

Album baru? Keys memang sudah menyinggung tindak lanjut dari album terakhirnya, Here yang ia luncurkan pada 2016. Ketika berbincang dengan Entertainment Tonight, pada bulan Mei di sela-sela pengambilan gambar Season 12 The Voice, ia sedikit memberi bocoran.

“Yah, sudah setengah jalan,” katanya. “Siap untuk (album) yang berikutnya, rencana bagus yang saya pikirkan sepanjang waktu. Saya ingin menunjukkan bahwa saya terus berkarya. Semangat saya sedang berkobar! "

Keys juga menyebutkan tidak kembali menjadi juri The Voice. Ia sangat senang karena penggemar sudah mendengar sedikit materi baru album barunya.

“Tidak sabar rasanya memperdengarkan musik baru saya kepada Anda. Jadi itulah salah satu alasan mengapa saya tidak bisa kembali (menjadi juri The Voice, Red) musim depan,” ia menambahkan.  

“Menulis lagu itu bagian tak terpisahkan dalam kehidupan saya. Bagian kehidupan yang paling indah dan menarik. Dan, setiap kali, saya merasa menjadi lebih baik. Itulah berkat dan keajaiban penulisan,” katanya.

Keys telah memenangkan berbagai penghargaan. Mengutip dari Wikipedia, selain sudah mengumpulkan 15 Grammy Award, penghargaan tertinggi bagi pelaku di industry music di Amerika Serikat, ia juga sudan mengantongi 17 NAACP Image Awards. Keys, yang juga dikenal sebagai aktivis kemanusiaan, juga tercatat  telah berhasil menjual lebih dari 35 juta album dan 30 juta single di seluruh dunia.

Editor : Sotyati

Back to Home