Google+
Loading...
SAINS
Penulis: Kaviel Alawy 15:25 WIB | Jumat, 21 April 2017

Alumni UKI Rayakan Paskah, Gedung Baru Segera Dibangun

Suasana suka cita para alumni UKI dalam kegiatan Paskah Raya di kampus UKI, Jakarta, hari Jumat (21/4) (Foto: Kaviel Alawy)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dalam memperingati momen Paskah, Ikatan Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) memanfaatkannya untuk mengadakan acara peringatan Paskah Raya di kampus tercinta pada hari Jumat (21/4).

Selain ajang temu kangen, acara ini diharapkan membangkitkan kembali semangat para alumni untuk melayani dan membangun kampus almamater mereka.

“Kami sangat menyambut para alumni untuk melakukan pelayanan bersama,” kata Ketua Yayasan UKI, Salomo Panjaitan, di Jakarta, hari Jumat (21/4).

Dia juga menyampaikan kabar baik tentang pembangunan gedung baru yang akan segera dimulai untuk mendukung aktivitas pembelajaran mahasiswa.

Mengusung tema “Kebangkitan Kristus Membangkitkan Kita dari Kuasa Kematian (Roma 6:10)”, keluarga besar UKI bertekad untuk memajukan almamater mereka. Meski sekarang dalam kondisi yang kurang baik, para alumni percaya bahwa kejayaan UKI yang dulu akan dapat terjadi lagi saat keluarga besar menaruh hatinya untuk sama-sama membangun kampus, karena motto “Melayani Bukan Dilayani” bukan sekedar pajangan dinding, melainkan sudah mendarah daging seiring proses belajar saat masih menjadi mahasiswa UKI.

Acara perayaan Paskah Alumni ini dimulai sejak pagi dengan kegiatan bersih-bersih kampus sebagai simbol dari komitmen para alumni untuk melayani almamaternya. Usai acara seremonial, ada juga kegiatan donor darah sebagai wujud dari semangat pelayanan para Alumni. Dari semua kegiatan ini diharapakan hubungan almamater dan yayasan akan semakin erat.

Universitas Kristen Indonesia telah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sejak 3 November 2016 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

 

 

Editor : Melki Pangaribuan

Back to Home