Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 11:01 WIB | Minggu, 01 Februari 2015

Anak Whitney Houston Pingsan di Kamar Mandi, Mirip Ibunya

Bobbi Kristina Brown dan suaminya Nick Gordon di Hollywood,12 Agustus 2012. (Foto: AFP)

GEORGIA, SATUHARAPAN.COM - Bobbi Kristina Brown, anak perempuan mendiang bintang pop Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown, ditemukan pingsan di bathtub di rumahnya di Georgia, Atlanta, Sabtu (31/1).

Bobbi Kristina (21), ditemukan sekitar pukul 10.20 siang waktu setempat oleh suami dan seorang temannya, kata juru bicara Roswell Police Department.

"Dia masih hidup, selain itu saya tidak tahu kondisinya saat ini," kata Roswell Lisa Holland uru bicara Roswell Police Department pada konferensi pers. "Penyidik berada di tempat kejadian dan di rumah sakit."

TMZ.com melaporkan berdasar sumber yang dekat dengan keluarga, Bobbi Kristina menderita koma medis akibat pembengkakan pada otak.

Suami Bobbi Kristina, Nick Gordon, memberikan nafas buatan lalu polisi datang serta memberikan pertolongan hingga ambulans tiba kemudian membawa Bobbi ke rumah sakit.

Bobbi Kristina menikah dengan Nick pada Januari 2014. Nick juga dibesarkan oleh Whitney namun tidak pernah secara hukum diadopsi menjadi anak angkat.

Tiga tahun lalu pada Fabruari 2012, Whitney ditemukan tenggelam di bathtubdi Beverly Hills, California. Pihak berwenang menyebut kematian Whitney adalah akibat kokain dan sakit jantung. (Ant/reuters.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home