Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:14 WIB | Kamis, 05 Januari 2017

Ancelotti Dukung Guardiola Raih Sukses di Liga Inggris

Pep Guardiola. (Foto: AP)

DOHA, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mendukung pendahulunya Pep Guardiola untuk melakukan "pekerjaan fantastis" di Liga Premier Inggris meski baru-baru ini mendapatkan kritik.

Namun, Ancelotti, yang pernah melatih di Spanyol dan Inggris, mengatakan bahwa pelatih Manchester City itu harus bersabar bila ingin sukses.

"Saya merasa bahwa seorang pelatih yang pindah ke klub baru di kompetisi baru, itu tidak mudah, butuh waktu," kata pelatih asal Italia tersebut, yang menggantikan Guardiola di Bayern Munchen pada musim panas.

"Saya yakin pada akhirnya Guardiola akan sukses di Manchester City, seperti yang dia lakukan di Munchen, namun ini membutuhkan waktu, pemain baru, ide baru," kata Ancelotti di Doha, tempat Bayern Munchen memulai pemusatan latihan musim dingin tahunan mereka.

Guardiola, yang melatih Bayern terakhir kali berada di Doha, mendapatkan tekanan di Inggris ketika Manchester City tidak bisa mengejar pemuncak klasemen liga Inggris Chelsea, bekas klub asuhan Ancelotti. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home