Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Prasasta Widiadi 09:35 WIB | Selasa, 29 November 2016

Anies Janji Benahi BPJS Kesehatan di Jakarta

Ilustrasi. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan (tengah) saat diajak berswafoto dengan salah satu simpatisan Front Pemuda Muslim Maluku, di Gelanggang Remaja Jakarta Timur beberapa pekan lalu. (Foto: dok.satuharapan.com/Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan berjanji akan membenahi pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Jakarta jika terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

"Masih banyak warga Jakarta yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Bahkan, tidak sedikit yang ditolak," kata Anies saat menemui warga Gang Taniwan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, hari Senin (28/11).

Anies mengaku mengenal jajaran direksi BPJS Kesehatan saat ini dan berjanji akan membicarakan pelayanan kesehatan bagi peserta program BPJS Kesehatan di Jakarta. "Nanti akan saya bicarakan agar pelayanan untuk warga Jakarta bisa disederhanakan," kata Anies.

Guna meningkatkan pelayanan bagi peserta program BPJS Kesehatan di Jakarta, Anies juga berjanji akan mengupayakan agar rumah sakit swasta di Jakarta yang masuk dalam jaringan penyedia layanan BPJS Kesehatan bisa lebih banyak. Dia juga berencana menambah kapasitas rumah sakit supaya bisa menampung lebih banyak pasien. (antaranews.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home