Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:30 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Anies-Sandiaga Akan Perangi Narkoba

Ilustrasi. Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) saat menjalani debat beberapa waktu lalu di yang diselenggarakan stasiun televisi swasta di Jakarta. (Foto: Prasasta WIdiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan memerangi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) karena narkoba akan meruntuhkan ikhtiar yang sudah akan dibangun dari seluruh janji, visi dan misi yang sudah dia buat.

“Kami akan tegas memerangi narkoba hingga tuntas di kota ini, tidak sedikit pun ada toleransi terhadap narkoba,” kata Anies saat debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta, hari Jumat (13/1).

Dia menambahkan saat ini jumlah korban yang menderita akibat narkoba tidak sedikit yang menjadi korban karena ikhtiar setiap manusia tidak bermakna dengan hadirnya narkoba.

“Orang tua sedih, rakyat sedih karena ancaman narkoba,” kata dia.

Anies menilai kehadiran dia dan pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno tidak sekadar memeriahkan DKI Jakarta, mereka membawa pengalaman dan pengetahuan, karena kehadiran mereka tidak sekadar uji coba melainkan sebagai tempat untuk mengabdi dan maju bersama.

Anies mengemukakan dia dan Sandiaga Uno akan menyiapkan beberapa prioritas dalam memimpin Jakarta yakni lapangan pekerjaan, akses kepada pendidikan tuntas dan berkualitas.

“Kita ingin orang tua dapat mengantarkan anaknya ke madrasah, dan ke sekolah dengan perasaan yakin, dan penuh cinta kasih dan kita didik anak-anak itu menjadi anak yang berakhlak, berkompeten,” kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home