Loading...
BUDAYA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:48 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Anne Avantie: Karya Jembatan Pengantar Jiwa Jadi Berkat

Dari kiri: Ketua Umum 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II' Angga Kesumah, Ketua Panitia 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II' Fanny Susilo, perancang senior Indonesia yang dikenal dengan rancangan kebayanya yang cantik dan anggun Anne Avantie. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Perancang senior Indonesia yang dikenal dengan rancangan kebaya yang cantik dan anggun, Anne Avantie, mengaku bangga diajak berkarya dan bekerja sama di bidang kemanusiaan bersama Lions Clubs Indonesia. Saat diajak untuk bekerja sama menggelar acara charity night lewat fashion show 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II', dia mengaku tidak bisa menolak dan langsung bergabung.

Dia berharap, acara malam amal yang digelar dapat membuahkan hasil yang maksimal. Dana dari malam amal itu ditujukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang mempunyai masalah kelainan pembesaran kepala dan bantuan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Dia pun mengutip ucapan Bunda Teresa yang mengatakan cinta tidak pernah mengenal musim, dapat berbuah setiap waktu, dan buah cinta bisa dipetik oleh siapa saja.

“Pertama, ketika diajak kerja sama Lions Clubs Indonesia berkarya di bidang kemanusiaan saya tidak punya kata lain selain mengatakan ya. Hari ini kita akan menanam benih kasih dan akan berbuah yang akan dipetik oleh yang ditentukan pihak Lions Clubs Indonesia,” ucap Anne dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, hari Selasa (1/12).

Menurut Anne, segala sesuatu yang dilakukannya untuk Indonesia adalah wujud kesetiaan. Lewat karya, Anne mengaku ingin menyampaikan bahasa cinta dan pesan moral, bukan sekadar kemewahan atau kemeriahan. Dia pun berpendapat karya adalah jembatan pengantar jiwa menjadi saluran berkat bagi sesama manusia.

“Apa yang saya lakukan untuk Indonesia adalah wujud kesetiaan. Lewat karya, saya ingin menyampaikan bahasa cinta dan pesan moral, tidak sekadar menunjukkan kemewahan dan kemeriahan. Karena karya adalah jembatan pengantar jiwa agar menjadi saluran berkat,” ucap dia.

Dia juga menyampaikan, setiap kesempatan yang dia peroleh merupakan kesempatan emas. Oleh karena itu, dia berharap kerja sama penuh cinta dengan Lions Clubs Indonesia dapat terjalin dalam waktu yang lama agar dia masih bisa berbagi inspirasi, cinta, dan kasih.

“Bagi saya kesempatan tidak ada perak atau perunggu, semuanya emas. Semoga saya masih diberkati agar masih bisa terus bekerja sama dengan Lions Clubs Indonesia untuk berbagi insipirasi, cinta, dan kasih,” tutur Anne.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home