Loading...
MEDIA
Penulis: Sabar Subekti 13:06 WIB | Kamis, 02 April 2015

Anonymous Ancam Lakukan ''Holocaust Electronic'' pada Israel

Sosok bertopeng yang mengaku hacker dari kelompok Anonymous, menyampaikan pesan serangan pada Israel yang disebutnya sebagai ''Holocaust Electronic''. (Foto: screenshot video)

SATUHARAPAN.COM - Kelompok peretas internet (hacker) misterius yang menamakan diri sebagai Anonymous menyatakan akan menggelar sebuah "holocaust electronic" terhadap Israel pekan depan.

Hal itu dilakukan dengan alasan dan terkait ‘’kejahatan" yang dilakukan Israel di Palestina, seperti dilaporkan situs berita berbasis di Inggris, The Independent, melaporkan hari Rabu (1/4).

Dalam rekaman video yang disebut sebagai "Pesan Anonymous kepada Israel," kelompok itu mengatakan akan "menghapus (Israel) dari dunia maya" pada tanggal 7 April ( hari Selasa pekan depan) atas "kejahatan di wilayah Palestina."

"Anda membunuh ribuan orang, seperti dalam perang terakhir melawan Gaza pada tahun 2014. Anda telah menunjukkan bahwa Anda tidak menghormati hukum internasional," kata sosok orang bertopeng dalam video itu.

"Kami akan kembali untuk menghukum Anda lagi," tambahnya dalam video itu. "Seperti yang kami lakukan berkali-kali, kami akan mencatat server Anda, website pemerintah, website militer Israel, bank, dan lembaga publik. Kami akan menghapus Anda dari cyber space seperti yang telah kami lakukan setiap tahun, 7 April 2015, akan menjadi bencana elektronik," katanya menambahkan.

Rekaman video itu yang disampaikan dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan  teks terjemahan dalam bahasa Arab.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home