Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:57 WIB | Kamis, 15 Mei 2014

Antonio Banderas akan Menjadi Paus Fransiskus

Antonio Banderas. (Foto: huffingtonpost.com)
ROMA, SATUHARAPAN.COM - Rumah produksi dari Roma Italia, Taodue Film berencana memastikan aktor Hollywood Antonio Banderas berakting sebagai Paus Fransiskus dalam sebuah film baru yang akan diproduksi perusahaannya.  
 
Sutradara Italia Daniele Luchetti berencana membuat film berbiaya 12 juta dolar AS film berbahasa Spanyol, berjudul "Call Me Francesco," bekerjasama dengan produser Pietro Valsecchi, yang telah membuat beberapa film box office Italia.
 
Film ini didasarkan pada buku laris "Francisco: El Papa de la gente" atau Francis: The People’s Pope karya Evangelina Himitian, seorang wartawan dari surat kabar La Nacion dari Buenos Aires.
 
Casting masih berlanjut tetapi pra - produksi berjalan dengan baik, kata juru bicara perusahaan pada Kamis (14/5).
 
Pekan lalu bernama lengkap José Antonio Domínguez Banderas aktor kelahiran Spanyol berusia 53 tahun dan fasih bercakap bahasa Spanyol seperti halnya Paus Fransiskus mengatakan dalam sebuah wawancara,  dia bangga dengan apa yang dicapai di Hollywood. 
 
Ketika ia tiba di AS, katanya, ia diberitahu bahwa ia harus siap untuk memainkan "penjahat sepanjang hidupnya" karena "kulit hitam dan Hispanik" yang biasanya berperan sebagai orang jahat.
 
Sementara Paus Fransiskus sekarang ini sedang mendapat perhatian di seluruh dunia dan memiliki banyak sepakterjang sejak terpilih, sejauh ini belum ada film yang diproduksi tentang hidupnya.
 
Antonio Banderas, salah satu wajah paling terkenal di Spanyol sebelumnya banyak membintangi film laris seperti Assassins, Evita, Interview with the Vampire, Philadelphia, Desperado, The Mask of Zorro, and Spy Kids. (huffingtonpost.com)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home