Loading...
SAINS
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:33 WIB | Minggu, 31 Agustus 2014

Apple Luncurkan Produk Baru 9 September

Situs-situs teknologi yakin Apple akan menghadirkan generasi baru iPhone dengan layar lebih besar. (Foto: voaindonesia.com)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Produsen ponsel terbesar ketiga di dunia, Apple menyampaikan akan menggelar peluncuran produk terbarunya di California pada Selasa (9/9) mendatang. Meski demikian, hingga saat ini pihak Apple belum merinci produk apa yang akan mereka keluarkan nanti.

Sejumlah situs teknologi, yakin Apple akan menghadirkan generasi baru iPhone dengan layar lebih besar. Mereka mengatakan layar sepuluh sentimenter saat ini akan diperlebar hingga 12 sentimeter.

Para pengamat teknologi juga memperkirakan Apple akan menghadirkan iWatch, sebuah jam tangan canggih yang bisa memantau kesehatan penggunanya dan mengontrol peralatan serta perlengkapan elektronik yang tersambung Internet di sebuah rumah. Jika benar, iWatch akan menjadi produk baru pertama yang diluncurkan Apple sejak iPad pada 2010.

Sejak saat itu, Apple telah mendesain ulang dan menambah berbagai fitur di iPhone, iPad, iPod dan laptop Mac. Hal itu mencemaskan para investor yang menganggap Apple tidak punya ide-ide baru setelah pendirinya, Steve Jobs meninggal pada Oktober 2011. (voaindonesia.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home