Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:09 WIB | Sabtu, 07 September 2019

Arab Saudi Undang Selebriti Dunia dalam Festival Hiburan Akbar

Festival hiburan terbesar di Arab Saudi, Riyadh Season, 11 Oktober hingga 15 Desember 2019, menjadwalkan menampilkan konser musik yang sangat ditunggu-tunggu dari boyband K-pop BTS, yang mengumumkan pada bulan Juli lalu akan tampil di Riyadh sebagai bagian dari musim festival di bawah tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself”. (Foto: k-popped.com)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM – Riyadh Season di Arab Saudi akan menghadirkan 14 bintang dunia dan serangkaian pertunjukan eksklusif ke ibukota negara itu, seperti diumumkan Otoritas Hiburan Umum (GEA) pada hari Sabtu.

Pertunjukan akbar itu akan berlangsung dari 11 Oktober hingga 15 Desember 2019, seperti dilaporkan Tamara Abueish untuk Al Arabiya English. Beberapa nama bintang yang disebut-sebut dihadirkan di antaranya Bruno Mars, Pitbull, John Legend, dan Alicia Keys.

Konser dijadwalkan berlangsung di berbagai tempat di ibu kota Saudi, termasuk Stadion Internasional King Fahd, dalam acara hiburan terbesar hingga saat ini.

Nama-nama terkenal lain yang akan tampil termasuk Jennifer Lopez, Pharrell Williams, Usher, Nicki Jam, Gwen Stefani, Nicole Scherzinger, Akon, Gipsy Kings oleh Andre Reyes, dan DJ Martin Solveig.

Hadirin juga akan memiliki kesempatan untuk menonton pertunjukan teater dan pertunjukan tari, yang diadakan di Kerajaan untuk pertama kalinya, dengan setiap pertunjukan menawarkan sesuatu yang berbeda.

Cirque Dreams memadukan gaya seni pertunjukan cirque gaya Eropa dengan seni sirkus Amerika dan sandiwara Broadway, sementara Nutcracker Magic China menghadirkan interpretasi baru dari pertunjukan balet klasik dengan memadukan sihir, akrobat, dan tarian.

Snow White on Ice dan The Mobiles Moving Shadow juga menawarkan hiburan yang ramah keluarga.

Riyadh Season juga akan menampilkan debut yang sangat ditunggu-tunggu dari boyband K-pop BTS, yang mengumumkan pada bulan Juli akan tampil di Riyadh sebagai bagian dari musim festival di bawah tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself”.

BTS, band pop internasional, kependekan dari Bangtan Sonyeondan dan diterjemahkan menjadi Bulletproof Boy Scouts dalam bahasa Inggris - adalah salah satu band Korea Selatan paling populer di dunia.

Mereka yang tidak menghadiri pertunjukan musik, tari, dan teater, dapat menghadiri pameran eksklusif seperti pameran Marvel: Universe of Superheroes, yang akan memamerkan karya seni asli, sampul dan halaman buku komik edisi pertama, dan kostum serta pajangan dari film-film Marvel yang populer.

Riyadh Season adalah salah satu dari 11 musim festival Kerajaan yang digelar sepanjang tahun.

Acara tersebut bertujuan untuk mengubah Arab Saudi menjadi tujuan wisata, dan memberi penduduk dan pengunjung negara itu acara hiburan sepanjang tahun, sejalan dengan rencana reformasi ekonomi Visi 2030 negara tersebut.

Setiap musim menampilkan tema yang berbeda untuk menyoroti berbagai aspek warisan dan budaya Arab Saudi. Festival-festival terbaru adalah Musim Jeddah, hiburan enam minggu yang berlangsung dari 8 Juni hingga 18 Juli, dan Musim al-Soudah, yang termasuk Festival Bunga. (alarabiya.net)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home