Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:53 WIB | Selasa, 19 Juli 2016

Arsenal Membujuk Icardi untuk Pindah

Ilustrasi: Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (seragam hitam biru, kanan) dan penjaga gawang Chievo, Albano Bizarri (kiri) dalam LIga Seri A Italia musim lalu. (Foto: espnfc.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Manajemen Arsenal dikabarkan  melakukan pendekatan dengan Gianluca di Marzio – agen dari  penyerang Inter Milan, Mauro Icardi – yang membahas kemungkinan transfer pesepak bola asal Argentina tersebut.

Menurut situs berita sepak bola, Soccerway, hari Selasa (19/7), pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mencari penyerang baru karena musim lalu penampilan beberapa striker yang dimiliki klub yang bermarkas di Stadion Emirates, London tersebut – antara lain Olivier Giroud dan Theo Walcott – kurang meyakinkan.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut sempat membuat berita menghebohkan beberapa waktu lalu dengan berkeinginan menggaet penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Namun berita tersebut dibantah manajemen Leicester City karena Vardy menyatakan memperpanjang kontrak dengan klub yang musim lalu menjuarai Liga Primer Inggris itu.

Kemudian tim asuhan Arsene Wenger ini telah mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain dan sebagai hasilnya telah dikaitkan dengan beberapa striker lain.

Walau berminat kepada Icardi, namun Arsenal diperkirakan akan mengalami kesulitan karena manajemen Inter Milan tidak menjual pemain musim ini.  

Gelandang Swiss, Granit Xhaka merupakan satu-satunya perekrutan  Arsenal yang berhasil di bursa transfer menjelang kompetisi musim 2016-2017 dimulai.  Gelandang  yang musim lalu memperkuat klub Jerman, Borussia Moenchengladbach itu ditransfer dengan biaya 30 juta poundsterling atau Rp 4,12 miliar.

Satu nama lain yang jadi pembelian Arsenal adalah penyerang asal Jepang, Takuma Asano. Namun pemain 21 tahun itu merupakan projek jangka panjang Arsenal. (soccerway.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home