Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:01 WIB | Kamis, 21 Agustus 2014

Arsene Wenger Yakin Arsenal Kalahkan Everton

Arsene Wenger, pelatih Arsenal. (Foto: dailymail.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengemukakan pada Kamis (21/8) saat ini pihaknya dalam optimisme tinggi menjelang partai Liga Inggris menghadapi Everton pada Sabtu (23/8) di Stadion Goodison Park, Liverpool.

Di Goodison Park musim lalu, Arsenal harus pulang dengan kekalahan cukup telak. Gol-gol dari Steven Naismith, Romelu Lukaku, dan gol bunuh diri Mikel Arteta membuat Arsenal takluk 0-3.

"Pertama, sebuah tim adalah hidup dan hidup adalah pergerakan. Itu berarti sebuah tim tidak berhenti, kami maju dan berkembang,” kata Wenger.

Wenger mengemukakan anak buahnya akan terus berhasrat meraih kemenangan karena saat bermain di playoff Liga Champions mereka berhasil menahan imbang Besiktas tanpa gol walau bermain dengan sepuluh orang pemain.

“Kami punya kesempatan bagus di hari Sabtu untuk menunjukkan bahwa kami sudah maju kami lebih kuat daripada musim lalu,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Arsenal berada di klasemen akhir peringkat keempat musim lalu, sementara Everton berada satu tingkat di bawahnya.

"Waktu itu, Everton layak menang. Kami tidak beruntung dengan gol-gol yang masuk ke gawang kami karena dua di antaranya tidak biasa. Kami sedang sial tapi saya pikir dalam satu musim itu bisa terjadi,” tutup Wenger. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home