Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:56 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Atletico Madrid Kalahkan Espanyol 2-0

Tiago Mendes, dan Koke andalan Atletico Madrid bergembira setelah mengalahkan Espanyol. (Foto:sportsmole.co.uk).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Atletico Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan kedudukan 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (19/10) dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Mario Mandzukic mengawali kesempatan Atletico mencetak gol menit ke-13, sayang bola yang ditendang mantan pesepak bola Bayern Munchen ini tepat di pelukan penjaga gawang Espanyol, Francisco Casilla.

Casilla kembali diuji ketangguhannya oleh para punggawa Atletico Madrid, kali ini menit ke-30 Arda Turan melepaskan bola dari jarak jauh dan bola di tepis susah payah oleh Casilla.

Tiago Mendez membuat tim sekota Real Madrid ini unggul menit ke-43, gol Tiago diawali tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Raul Garica, bola kemudian mengarah ke Gabi yang bergerak maju merangsek ke dalam kotak penalti sebelum mengumpan ke Tiago sebagai pencetak gol.

Keunggulan Atletico digandakan oleh Mario Suarez pada menit ke-72, Suarez yang masuk menggantikan Tiago di menit ke-53, menjebol gawang Espanyol dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat, meneruskan umpan sundulan Jose Gimenez.

Hingga akhir pertandingan Atletico tetap unggul dua gol tanpa balas, sehingga tim di bawah arahan pelatih Diego Simeone itu telah mendulang 17 poin dari 8 pertandingan dan berada di urutan keempat klasemen Liga Spanyol di bawah Barcelona, Real Madrid, dan Valencia.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya, Diego Godin, Cristian Daniel Ansaldi, Juanfran, Jose Gimenez, Tiago Mendez, Koke, Arda Turan, Gabi Fernández, Raul Garcia, Mario Mandzukic.

Espanyol: Francisco Casilla, Javi Lopez, Juan Rafael Fuentes, Diego Daniel Colotto, Alvaro Gonzalez Soberon, Victor Alvarez, Salva Sevilla, Sergio Garcia, Jose Canas, Lucas Vázquez, Felipe Caicedo.

Hasil pertandingan lain: Deportivo La Coruna 3-0 Valencia, Elche 0-2 Sevilla. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home