Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 11:59 WIB | Rabu, 11 Juni 2014

Audisi Model untuk Jakarta Fashion Week

Model terpilih yang memeragakan koleksi busana desainer Oscar Lawalata dalam perhelatan Jakarta Fashion Week. (Foto ilustrasi: Dok JFW)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Grazia Indonesia untuk kali kedua kembali menjadi host dari Grazia JFW Model Search, audisi model yang digelar bersama Jakarta Fashion Week. Audisi dijadwalkan digelar  pada Rabu (11/6) mulai pukul 10.00 ini di FX Sudirman Jakarta. Audisi itu mencari bakat-bakat terbaik di dunia modeling, sekaligus seleksi utama bagi seluruh model yang akan tampil di runway Jakarta Fashion Week 2015, 1 – 7 November di Senayan City, Jakarta Selatan.

Jakarta Fashion Week merupakan fashion week utama di Indonesia yang memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion Indonesia.

Tampil di Jakarta Fashion Week adalah suatu kesempatan berharga bagi model, mengingat Jakarta Fashion Week telah masuk dalam agenda fashion dunia. Setiap tahun, lebih dari 20.000 foto dari runway Jakarta Fashion Week diunduh oleh banyak media dari seluruh dunia. Karena itu, Jakarta Fashion Week bisa menjadi gerbang bagi para model untuk bisa menembus persaingan global.

Dewan juri Grazia JFW Model Search 2014, seperti bisa dibaca di siaran pers Jakarta Fashion Week, terdiri atas Zornia Harisantoso, Chief Community Officer Grazia Indonesia, Diaz Parzada, Creative Director Jakarta Fashion Week, dan Panca Makmun, perwakilan F&G Models.

Grazia JFW Model Search 2014 juga dimeriahkan oleh kompetisi foto yang diadakan Reader's Digest Indonesia. Puluhan fotografer nonprofesional dari komunitas fotografi Reader's Digest Indonesia siap menangkap momen bersinar model saat audisi. Bagi para model, kompetisi ini juga mengukur kemampuan mereka agar menjadi lebih profesional.

Grazia JFW Model Search 2014 membuka pendaftaran online sejak pertengahan Mei hingga minggu pertama Juni. Dari audisi model ini, Grazia Indonesia akan memilih tiga model sebagai pemenang Wild Card, yang langsung mendapat kesempatan istimewa untuk tampil di runway Jakarta Fashion Week 2015. Para pendaftar via online juga bisa mengikuti online voting competition, Grazia JFW Model Search People's F*ve di www.grazia.co.id. Pemenangnya mendapat hadiah senilai jutaan rupiah.

Tahun lalu, Grazia JFW Model Search berhasil menjaring lebih dari 150 model dalam proses audisi. Tak hanya tampil di Jakarta Fashion Week 2014, tiga pemenang Wild Card tahun 2013 sukses meniti karier modeling mereka dengan tampil sebagai model utama di beberapa fashion week yang berlangsung setelah Jakarta Fashion Week 2014. (PR)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home