Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:23 WIB | Kamis, 29 September 2016

Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK

Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) didampingi oleh bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) berjalan bersama saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Mereka menyerahkan LHKPN sebagai bagian dari kewajiban jika keduanya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendatang. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) memberi salam kepada awak media didampingi bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) setibanya di gedung KPK untuk menyerahkan LHKPN.
Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri) bersama dengan bakal calon Gubernur Anies Baswedan (kanan) saat mengisi daftar kedatangan tamu di gedung KPK untuk menyerahkan laporan harta kekayaan.
Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno memberi salam kepada awak media saat tiba di gedung KPK untuk menyerahkan LHKPN sebelum keduanya maju dalam bursa pemilihan kepala daerah mendatang.
Bacagub Anies dan Sandiaga Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) keluar dari gedung KPK usai menyerahkan LHKPN sebagai bagian dari kewajibat pejabat publik jika keduanya terpilih sebagai pejabat penyelenggara negara pada Pilkada mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melaporkan harta kekayaan ke gedung Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (29/9).

“Iya ini merupakan kedatangan kami untuk melaporkan harta kekayaan ke KPK sebagai satu bagian dari proses kewajiban bagi setiap pejabat penyelenggara negara,” kata Anies Baswedan saat tiba di gedung KPK pukul 12.36 WIB.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno datang bersama menggunakan satu mobil untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebelum keduanya maju dalam bursa pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

Kedatangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hanya sekitar 20 menit dan langsung keluar untuk memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu di luar gedung KPK.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home