Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:03 WIB | Rabu, 16 April 2014

Bangku Taman Jalan Gatot Subroto Dirusak

Bangku Taman Jalan Gatot Subroto Dirusak
Fasilitas publik bangku taman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diberikan untuk warga Jakarta terlihat rusak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan masih belum diperbaiki. Rabu (16/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Bangku Taman Jalan Gatot Subroto Dirusak
Bangku taman yang rusak di salah satu tiang penyangga terlihat di Jalan Gatot Subroto depan Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan masih belum diperbaiki.
Bangku Taman Jalan Gatot Subroto Dirusak
Seorang pedangan menggunakan gerobak saat melintas di bangku taman yang rusak di depan Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan.
Bangku Taman Jalan Gatot Subroto Dirusak
Kondisi bangku taman yang rusak terlihat di depan Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan yang belum diperbaiki.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bangku taman rusak yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih mangkrak. Hal tersebut terlihat pada pagi hari yang terlihat belum diperbaiki.

Fasilitas publik bangku taman yang berada di seluruh jalan kota merupakan fasilitas umum yang diberikan oleh Pemprov DKI untuk warga Jakarta. Pengadaan bangku taman yang merupakan sumbangan dari salah satu teman Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mulai didatangkan pada Juni 2013 lalu.

Rencananya Pemprov DKI Jakarta akan melakukan iventarisasi terhadap bangku-bangku taman yang telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Keberadaan bangku taman yang sudah terpasang saat ini di Jakarta berada di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Gatot Subroto. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home