Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:59 WIB | Minggu, 19 April 2015

Bantai Malaga, Real Madrid Terus Tempel Barcelona

Sergio Ramos (kaus putih, tengah) mencetak gol bagi Real Madrid memanfaatkan umpan Ronaldo. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid menang 3-1 atas Malaga di Liga Spanyol pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (19/4) dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Raihan tiga poin mendekatkan perolehan poin salah satu klub dari kota Madrid ini atas Barcelona yang masih sebagai pemimpin klasemen Liga Spanyol. Madrid berada di posisi kedua dengan 76 poin dari 32 laga atau berselisih dua angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Real Madrid unggul menit ke-24, seisi stadion Santiago Bernabeu di kota Madrid itu bergemuruh tatkala salah satu bek andalan tim nasional Spanyol itu sukses meneruskan bola yang dia sundul hasil umpan Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Real Madrid semakin menggebu dengan mencetak gol kedua di menit ke-69, gol dihasilkan James Rodriguez, mantan penyerang AS Monaco (Prancis) ini memanfaatkan umpan yang lagi-lagi dilakukan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berpeluang menambah keunggulan Madrid  melalui titik penalti.  Namun, pesepak bola Portugal itu kecewa karena bola yang dia tendang  mengenai mistar gawang Malaga.

Malaga langsung memperkecil keadaan. Umpan Roberto Rosales berhasil diselesaikan gelandang Malaga, Juanmi untuk mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-71.

Ronaldo akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor pada pengujung laga. Menerima umpan daerah dari Javier Hernandez, mantan pesepakbola Manchester United (Inggris) itu kemudian melepaskan bola tendangan untuk memastikan kemenangan Madrid atas Malaga menjadi 3-1.

Real Madrid:  Iker Casillas, Pepe,  Sergio Ramos,  Marcelo,  Alvaro Arbeloa, Toni Kroos,  James Rodriguez,  Luka Modric,  Isco, Cristiano Ronaldo,  Gareth Bale.

Malaga:  Carlos Kameni, Marcos Angeleri,  Rosales Roberto,  Arthur Boka,  Sergio Sanchez, Nordin Amrabat,  Samu,  Recio,  Samuel Castillejo,  Sergi Darder, Juanmi.  (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home