Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 11:53 WIB | Senin, 06 Juli 2015

Banyak Saudara Muslim, Ahok Mudik Lebaran

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana akan mudik lebaran. (Foto: Dok. satuharapan.com/Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana akan mudik ke kampung halamannya, Belitung Timur mengunjungi saudara-saudaranya yang beragama Islam. 

"Aku mudik hehe.. Kalau lebaran enakan mudik ya. Makan ketupatnya beda. Lalu ngunjungin saudara kan banyak juga yang Muslim," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (6/7) pagi. 

Bukan hanya mengunjungi saudaranya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, Ahok juga akan berkeliling mengunjungi teman-teman lamanya. Namun, belum dikonfirmasi lebih lanjut kapan mantan politikus Gerindra itu terbang ke kampung halamannya. 

Sementara itu, Ahok tidak merencanakan mengadakan kegiatan open house Lebaran di rumah dinasnya. 
"Mungkin Wagub ya yang akan open house," kata Ahok. 

Selain Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat rencananya juga akan mengunjungi saudaranya. Tahun ini, ia berencana mudik ke Solo, ke kediaman kakak pertamanya. 

Selama Hari Raya Idul Fitri, pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI akan libur dan cuti bersama selama sepekan. Libur dimulai tanggal 16 Juli dan berakhir pada 22 Juli. Selanjutnya pada 23 Juli, PNS akan kembali berkegiatan seperti hari-hari biasa. 

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home