Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:28 WIB | Selasa, 24 Januari 2017

'Batman v Superman’ Masuk Nominasi Film Terburuk

'Batman v Superman'. Foto: twitter.com/batmanvsuperman

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Film 'Zoolander 2' dan 'Batman v Superman' menjadi nominasi teratas yang diumumkan pada Senin (23/01) untuk Razzies, sebuah penghargaan untuk film terburuk Hollywood pada 2016.

Memimpin daftar nominasi itu yaitu 'Zoolander 2' -- sekuel film yang berjarak 15 tahun dari film pertama -- dengan sembilan nominasi termasuk untuk film terburuk, aktor terburuk (Ben Stiller), aktor pendukung terburuk (Owen Wilson) dan aktris pendukung terburuk (Kristen Wiig).

Di tempat kedua ada film superhero 'Batman v Superman: Dawn of Justice', yang digambarkan sebagai film "pertempuran komik Aneh."

Film yang dibintangi Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman, yang mencetak pemasukan besar di box office hampir 900 juta dolar Amerika (sekitar Rp 11,9 triliun), mendapatkan delapan nominasi termasuk film terburuk, sutradara terburuk (Zack Synder) dan aktor terburuk (Affleck).

Film 'Zoolander 2' dan 'Batman v Superman' juga meraih nominasi terburuk untuk kategori ripoff, remake, prekuel atau sekuel. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home