Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 08:49 WIB | Minggu, 21 Juni 2020

Beberapa Orang Terluka Tusukan Akibat Serangan di Inggris

Petugas polisi dan kendaraan mereka terlihat di sebuah barisan di tempat kejadian beberapa kasus penusukan di Reading, Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Polisi Inggris mengatakan pada hari Sabtu (20/6) bahwa "sejumlah orang" terluka akibat tusukan yang dilaporkan di sebuah taman di kota Reading, Inggris selatan. Dewan Kepala Kepolisian Nasional menyebutkan sebagai "insiden serius."

"Sejumlah orang menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat," kata Kepolisian Lembah Thames dalam sebuah pernyataan.

Saksi mata melaporkan melihat dua ambulance udara terbang masuk dan mendarat di taman umum di pusat kota yang berpenduduk sekitar 220.000 orang.

Polisi melaporkan menangkap "seorang pria di tempat kejadian" dan mendesak semua orang untuk menjauh.

BBC dan Sky News mengatakan dua orang telah dibawa ke Rumah Sakit Royal Berkshire di Reading dengan luka tusuk yang jelas, namun tidak ada laporan awal yang menyebutkan adanya motif teror.

Protes Black Lives Matter terjadi di taman itu sebelumnya, tetapi penyelenggara mengatakan insiden itu tampaknya tidak terkait dengan acara tersebut. Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel. mengatakan dia "sangat prihatin." (Reuters)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home