Loading...
BUDAYA
Penulis: Ignatius Dwiana 11:55 WIB | Minggu, 08 Desember 2013

Beithesda House of Prayer Luncurkan Album Rohani

Beithesda House of Prayer Luncurkan Album Rohani
Konferensi pers peluncuran album rohani. (Foto-foto: Ignatius Dwiana)
Beithesda House of Prayer Luncurkan Album Rohani
Penyalaan lilin ulang tahun Beithesda House of Prayer di sela-sela peluncuran album rohani.
Beithesda House of Prayer Luncurkan Album Rohani
Penampilan musik Beithesda House of Prayer.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Beithesda House of Prayer meluncurkan album rohani bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang keenam. Peluncuran album rohani berjudul ‘Deep Calls Unto Deep’ dan peringatan ulang tahun ini berlangsung di Jakarta Selatan pada hari Sabtu (7/12).

Album rohani ini memuat 12 lagu. Album rohani ini mengambil judul ‘Deep Calls Unto Deep’ karena terinspirasi dengan Mazmur 42:8, ”Bahwa hanya di dalam kedalaman pengenalan akan Dia yang akan membawa kita pada keajaiban Torah dan kemuliaan nama-Nya."

Lagu-lagu pujian ini tercipta ketika Beithesda House of Prayer pada 2012 memenuhi undangan untuk mendirikan mezbah pujian di empat pintu gerbang Israel. Yaitu gerbang utara di Gunung Karmel, gerbang timur di Yerikho, gerbang barat di Askhelon, dan gerbang selatan di Eliat.

Semua pencipta lagu dan pengisi vokal adalah kelompok pujian Beithesda House of Prayer di bawah binaan Ev. Rumondang Hadassah M Sitompul. Dua belas lagu pujian indah dalam album ini dipercayakan kepada Harry Anggoman sebagai music director.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home