Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:05 WIB | Kamis, 30 Juli 2015

Bek Montpellier El Kaoutari Gabung ke Palermo

Bek tim nasional Maroko Abdelhamid El Kaoutari. (Foto: leprogres.fr)

PALERMO, SATUHARAPAN.COM – Bek  tim nasional Maroko Abdelhamid El Kaoutari menyutui kesepakatan transfer dari klub Liga Sepak Bola Prancis, Montpellier ke klub Liga Italia,  Palermo.

Menurut keterangan resmi Montpellier pada Rabu (29/7) El Kaoutari merupakan pemain asli binaan klub yang berada di wilayah  Prancis Selatan itu.  

El Kaoutari sudah 170 kali membela klub asal Prancis selatan tersebut, dan mengantarkan Montpellier meraih gelar juara kompetisi sepak bola Liga Prancis pada 2012.

Ia akan merumput bersama Palermo dengan durasi kontrak empat tahun, sementara itu dari Palermo dilaporkan nilai transfer Kaoutari mencapai 90 miliar rupiah.  

“Palermo resmi mengumumkan penandatanganan Abdelhamid El Kaoutari dari Montpellier," demikian pernyataan resmi dari Palermo. 

"Bek Maroko, lahir pada tahun 1990, bergabung dengan Rosanero langsung, dan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub,” demikian lanjut pernyataan tersebut.

"El Kaoutari akan memiliki sesi latihan pertamanya dengan pelatih  pada (29/7) sore,” akhir dari pernyataan tersebut. (Ant/AFP/Football-italia.net).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home